Agar Kembali Bugar, Coba 5 Posisi Tidur yang Baik Setelah Bercinta Ini!

0
5
yuk bercinta

Setelah mencapai klimaks (suami ejakulasi air mani dan isteri orgasme) tentunya akan membuat langsung tidur. Karenanya, perhatikan posisi tidur sehingga pada saat bangun nanti badan akan fit lagi!

 

Pernahkah kamu memperhatikan bahwa setelah sesi bercinta yang panas, pasanganmu malah langsung tertidur pulas di samping kamu tanpa banyak ba-bi-bu? Memang sih, seks disebut-sebut sebagai aktivitas yang dapat membuat tidur lebih nyenyak karena pelepasan sejumlah hormon.

Tidak jarang, karena saking lelahnya, pasangan sering kali tertidur dan tidak memperhatikan posisi tidur sehingga pada saat bangun pagi badan menjadi pegal – pegal dan sakit. Karenanya, nikmati tidur setelah berhubungan seksual dengan memperbaiki posisi tidur berikut ini..

1. One Side

Posisi tidur ini sangat dianjurkan oleh para ahli karena akan mengurangi kemungkinan mengorok saat tertidur. Dengan tidur menyamping satu sisi, asam yang dihasilkan lambung juga tidak akan naik ke kepala sehingga tidur kamu akan lebih nyenyak. Posisi ini tidak dianjurkan untuk perempuan karena akan menekan salah satu sisi payudara yang malah membuat tidur tidak nyaman dan payudara akan sakit ketika terbangun di pagi hari.

2. Soldier

Posisi tidur ini merupakan posisi yang dilakukan tentara karena kapasitas kasur yang kecil hanya untuk satu orang. Dengan posisi tidur seperti ini, dijamin tubuh kamu tidak akan pegal-pegal di pagi hari. Posisi soldier juga akan membuat tidurmu menjadi lebih berkualitas dan lebih nyenyak.

5 Wanita Kupu-Kupu Malam Paling Terkenal dalam Sejarah!!

3. Starfish

Seperti bintang laut, terlentang bebas dengan tangan dan kaki terbuka. Posisi ini memakan banyak tempat sehingga hindari posisi ini jika kasur yang kamu gunakan saat bercinta berukuran kecil dan sempit. Kasihan pasangan kamu, tidurnya jadi ga nyenyak karena posisi tidurmu yang memakan tempat.
4. Petal

Posisi tidur petal adalah salah satu posisi tidur yang tidak memakan banyak tempat dan sangat disarankan untuk tidur berkualitas. Melipat bagian paha hingga mendekati perut dan menghadap ke samping. Posisi ini juga membuat kamu lebih hangat, akan sangat bermanfaat jika temperatur udara dalam ruangan dingin.

Santai! Yuk, Asyik Dengerin 8 Rayuan Lagu Akustik Juara Ini

5. Punggung menghadap ke atas

Jika kamu rentan terhadap penyakit tulang belakang dan melakukan hubungan seksual yang sangat melelahkan, tidur dengan punggung menghadap ke atas akan sangat baik untuk tidur yang berkualitas. Ketika terbangun, punggung tidak akan mengalami masalah dan tidurmu bisa lebih nyenyak.

(Visited 193 times, 1 visits today)