Pria Ini Dijuluki Manusia Baja Gara-Gara Kemaluannya Kuat Dipukul!

0
1

Seorang pria dijuluki Manusia Baja setelah kemaluannya dihantam palu besar

 

Kalimat “Tak ada yang mustahil di dunia ini” memang benar adanya. Seorang pria di India sana jadi salah satu yang berhasil membuktikannya. Apa yang dia perbuat?

Kemaluannya tetap sehat-walafiat meski dihantam palu besar!

Ya, kendati secara akal sehat tak masuk akal, namun pria tersebut bukti nyata. Pria yang kami bicarakan bernama Amandeep Singh, berasal dari Haryana, India Utara. Menurut kabar, ia sudah sejak lama melakukan serangkaian kegiatan ekstrim di negaranya.

 

Saat beraksi dilindas mobil.
Saat beraksi dilindas mobil

 

Dalam video yang beredar,  ada belasan aksi berbahaya yang dilakukan Amandeep. Di antaranya biarkan perutnya dilindas mobil, angkat motor, menahan laju 20 motor dengan tangan, angkat orang dengan gigi, bahkan dilindas truk.

Yang tak kalah mengejutkan, ia juga berhasil memecahkan 53 botol bir pakai tangan dengan sangat cepat!

Amandeep mendapat julukan ‘Manusia Baja’ dari orang sekitarnya. Ia nekat melakukan sederet aksi itu demi tercatat dalam buku rekor dunia, Guinness Book of World Records. Saat ini, kabarnya, pihak Guinness tengah melakukan verifikasi.

 

Angkat orang dengan gigi.
Angkat orang dengan gigi

 

“Saya bisa dengan mudah angkat motor dan orang. Jadi, saya pikir, tak ada salahnya untuk berlatih dan mencoba aksi skstrem lain,” ujar Amandeep seperti dilansir Daily Mail.

Amandeep menambahkan, usai berlatih keras, dirinya sama sekali tak merasa sakit meski mobil melindas kepalanya. Pria 34 tahun ini juga bilang,”Setelah latihan bertahun-tahun, saya bisa melakukan lebih dari 3000 aksi ekstrem yang berbeda. Selain itu, saya juga selalu siap melakukan aksi yang menurut orang mustahil.”

 

Hah? Ini Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

 

‘Manusia Baja’ ini mulai berlatih bela diri sejak usianya tujuh tahun. Tak hanya ingin memecahkan 50 rekor dunia yang berbeda, ia juga berambisi jadi manusia terkuat di dunia.

Tahan laju puluhan motor dengan tangan.
Tahan laju puluhan motor dengan tangan

 

Tiap bulan, ada lebih dari 3.000 orang datang ke Amandeep untuk berlatih ketahanan diri. Meski punya banyak penggemar, pria ini tak berniat menjadikan kelebihannya ini sebagai ladang bisnis.

“Saya lakukan ini bukan untuk tujuan komersil. Saya melakukannya hanya untuk membuktikan kemampuan diri,” pungkasnya.

 

Berikut cuplikasi aksi si Manusia Baja:

 

(Visited 1,284 times, 1 visits today)