Wow, Pria Ini Ereksi Selama 20 Bulan, Karena Hal Ini!

0
0

Hati-hati saat Anda mengendarai motor kesayangan. Jangan sampai Anda mengalami nasib seperti ini, ereksi selama 20 bulan non-stop!

Cerita aneh tapi nyata datang dari Amerika Serikat. Seorang pria asal California mengalami nasib sial dalam hidupnya, karena mengendarai motor kesayangannya, sebuah motor BMW klasik lansiran tahun 1993, yang dilengkapi jok Corbin-Pacific. Pria yang bernama Henry Wolf ini mengalami ereksi non-stop selama 20 bulan, setelah mengendarai motor tersebut selama 4 jam.

Hah, Ternyata Rahasia Bahagia Itu Lepas Baju?

Kejadian yang menimpa Henry adalah gangguan priapisme (ereksi berkepanjangan). Tentu saja Henry tidak terima dengan kejadian sial nan memalukan yang menimpanya. Henry yang merasa dirugikan melayangkan gugatan ke pihak BMW Amerika Serikat dan Corbin-Pacific, ditemani oleh pengacaranya, Vernon Bradley. Mereka menggugat pihak-pihak tersebut ke pengadilan tinggi California di San Fransisco.

Kejadian ini bermula saat Henry mengeluh menderita masalah ereksi pada bulan September 2010. Di dalam laporannya, Henry mengaku tidak bisa lagi menikmati hubungan seksual yang dilakukannya. Pada akhirnya, gangguan yang menimpanya ini membuat dirinya merasa stres. Menurut gugatan yang dilayangkan, Henry ingin kompensasi dari pihak BMW dan Corbin sebagai ganti rugi atas biaya pengobatan dan gangguan emosi yang dialaminya.

Kunjungi Kota-Kota Ini, Anda Akan Berjumpa dengan Wanita Cantik dan Seksi!

Memang banyak yang mengeluhkan bahwa sempitnya jok motor sering membuat konsumen khawatir. Namun, kasus priapism pada jok motor baru pertama kali ini ditemukan. Hingga berita ini diturunkan, pihak BMW Amerika Utara dan Corbin-Pasifik belum memberikan tanggapan terkait gugatan tersebut.

Sumber : USA Today

(Visited 1,047 times, 1 visits today)