Fakta Riset Terbaru: Benarkah Pria Gendut Lebih Perkasa di Ranjang?

0
2

Ukuran raksasa dari keberanian kita memang lebih penting, tapi studi paling akhir membuktikan kalau pria bertubuh besar alias pria gendut lebih perkasa di ranjang! Kok bisa?

 

Selama ini kita mengira orang bertubuh besar alias pria gendut lebih lamban dan cenderung malas. Anggapan itu sah-sah saja, tapi pas bicara tentang keperkasaan di ranjang, beda, euy!

Kok bisa beda?

Ya, studi terpanjang yang dilakukan Turkey’s Erciyes University menemukan fakta bahwa pria dengan tubuh gemuk atau pria gendut lebih bisa beraksi dengan perkasa di ranjang dibanding pria bertubuh biasa atau pria atletis.

Loh, kok?

 

Eh, Apa Benar Pria Tambun Punya Kadar Sperma Berjumlah Minim?

 

Itu didapati setelah menganalisa 100 partisipan pria, para periset menermukan kalau pria dengan indeks tubuh berat bisa tahan bercinta selama 7,3 menit. Sedangkan pria bertubuh standar atau atletis hanya bisa bertahan ehem-ehem hanya selama 108 detik saja!

Itu bisa terjadi karena ternyata estradiol alias hormon yang dimiliki kaum hawa menganggu kimiawi neurotransmiter pria. Sedangkan pada pria dengan tingkatan kimiawi yang tinggi lebih perlahan pas mencapai orgasme. Demikian kesimpulan para peneliti yang dilansir Chicago Tribune.

Tentu saja itu tergantung bagaimana kita menghabiskan menit demi menit itu jadi poin penting. Tahan lama memang penting, tapi rasa menikmati itu juga penting.

Masih nggak percaya kalau pria gendut bisa lebih perkasa dan tahan lama di ranjang (tanpa obat)?

 

Benarkah Mr. P Orang Gemuk Kecil? Ini Kata Peneliti

 

 

Terapis seks, Ian Kerner, penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, bilang,”Saat saya konseling dengan banyak klien, saya meminta mereka untuk nggak hanya fokus pada tahan lamanya, tapi bagaimana menciptakan gaya seks alternatif lain agar intercourse terasa lebih dinamis, tak membosankan.”

 

Imajinasi itu penting

Dengan kata lain, jika pria bertubuh biasa atau atletis ingin tahan lama seperti keperkasaan pria gendut, mereka harus pintar pakai imajinasi mereka untuk menikmati seks. Sama halnya dengan yang dilakukan para pria gendut.

 

Bagaimana menurut POPle?

 

Ingin ngeh poin-poin seksi lain tentang ehem-ehem, yuk gebet POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 53 times, 1 visits today)