Lawan Panas, Pria Ini Ciptakan Shower Portabel Yang Bisa Bikin Basah Setiap Hari!

0
3
shower portabel di china

Cuaca panas menyengat sampai ubun-ubun kepala sangatlah menganggu. Untuk melawannya terkadang kita pasrah,  mencari tempat teduh atau menyiramnya dengan air!

 

Di muka bumi ada beragam cuaca. Seperti kita tahu, ada cuaca panas, dingin, sejuk, dan sebagainya. Nah,  cuaca panas yang terik sepertinya sedang melanda China. Saking panasnya, banyak orang semakin berpikir kreatif untuk menangkal panas.

Yuk Kita Senam Ringan Terlebih Dahulu Sebelum Mandi!

Seperti baru-baru ini ada seorang jenius asal China yang baru saja menemukan shower portabel untuk membuat dirinya tetap tenang dan dingin. Kerennya lagi, dia tidak seperti tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang saat melihatnya di jalan.

shower portabel di china melawan panas

Mungkin aneh, banyak warga yang melihatnya langsung mengeluarkan telepon genggam dan mulai memfilmkan pria tersebut dengan memanfaatkan penemuan yang kreatif ini di Chongqing,  China. Memang sih dilaporkan cuaca di awal Juli itu mencapai 40 ° C (104 ° F).

Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Mandi Sepulang Kerja!

Dalam video yang beredar, dia tampak berdiri di halte bus dan terlihat memompa air. Shower portabel itu memanfaatkan semprotan pestisida.

Yup, pria ini benar-benar berpikir out the box. Siapa yang mengira dia bisa menggunakan semprotan pestisida dan menempelkan kepala pancuran ke pegangan semprotan? Ini adalah hal yang jenius!

Tertarik untuk tahu bagaimana dia melakukannya? tonton video di bawah ini!

(Visited 191 times, 1 visits today)