Aneh, Pria Korea Ini Keranjingan Cium Sepatu Wanita!

0
10

Ada pria Korea sana punya kebiasaan aneh cium sepatu wanita. Apakah keranjingan cium sepatu wanita ini sesuatu yang ….

 

Gemar makan bakso, biasa! Gemar main bola, itu juga biasa. Namun, apa jadinya bila ada orang yang gemar cium sepatu kaum hawa? Nah, itu baru luar biasa! Penasaran siapa yang punya kebiasaan seperti itu?

Ia adalah Park, pria 33 tahun asal Korea Selatan. Menurut kabar yang beredar, Park ditangkap polisi beberapa waktu lalu karena ketahuan mencuri enam pasang sepatu milik guru perempuan di sekolah dasar di wilayah Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Seorang pria Korea punya kebiasaan aneh cium sepatu wanita.
Seorang pria Korea punya kebiasaan aneh cium sepatu wanita.

Diungkapkan salah seorang petugas, Park diketahui menyusup ke dalam sekolah pada pukul 07.00 waktu setempat. Gerak-geriknya ketika itu sangat mencurigakan dan terekam kamera CCTV.

Usai ditangkap pihak kepolisian, Park mengaku bahwa dirinya tak bisa menahan hasratnya untuk mengendus aroma sepatu perempuan. Keinginannya itu makin memuncak kala dirinya tengah di bawah pengaruh alkohol.

Kepada polisi, Park mengatakan bahwa dirinya mengumpulkan sepatu-sepatu hasil curiannya itu di pojokan kamarnya. “Saya biasa cium sepatu-sepatu itu jika sedang mau,” lanjutnya seperti dilansir Asia One.

Kebiasaan aneh Park tersebut rupanya bukan hal yang baru. Tahun lalu, ia juga pernah tertangkap basah masuk ke sebuah sekolah di kawasan Gwacheon, Provinsi Gyeonggi. Saat itu, ia mencuri sepatu perempuan sebanyak 15 pasang. Polisi pun menjatuhkan sanksi ringan pada Park ketika itu.

 

Studi: Cium Aroma Kentut Ampuh Cegah Kanker!

 

Jauh sebelumnya, pada 2010, Park juga diketahui pernah membawa kabur 55 pasang sepatu yang diambil dari rumah warga dan sejumlah pusat kebugaran. Tiga tahun setelahnya, pengadilan setempat memutuskan bahwa Park mengalami gangguan jiwa karena terus menerus berkeinginan cium sepatu wanita. Pihak pengadilan pun memberikan hukuman pada Park, di mana ia harus menjalani perawatan medis selama satu bulan di dalam tahanan.

Hingga kini, belum ada penjelasan medis terkait kebiasaan yang dilakukan Park tersebut. Namun, apabila Park ternyata mengalami peningkatkan gairah seksual ketika mencium sepatu wanita, bisa jadi ia menderita fetisisme alias kelainan seksual! Duh …

(Visited 510 times, 1 visits today)