Pria Ini Harus Dirawat di Rumah Sakit Gegara Konsumsi ASI Sang Istri

0
3

Kita semua tentu tahu jika ASI alias air susu ibu diperuntukkan untuk bayi . Lantas, apa jadinya jika ASI dikonsumsi oleh orang dewasa? Apakah si peminum akan mendapatkan manfaat mantap layaknya yang diterima bayi? Atau mungkin ada hal lain yang terjadi pada dirinya? Untuk tahu lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini!

Di Maine, Amerika Serikat, sana, seorang pria harus berurusan dengan rumah sakit gegara dirinya mengonsumsi ASI. Pria tersebut bernama Thomas Towner, usianya 30 tahun. Menurut kabar, Towner nekat mencuri ASI yang telah diperas oleh sang istri, Vanessa.

Hobi konsumsi ASI

Diungkapkan Towner, dirinya sengaja menyelinap ke dapur untuk mengambil ASI Vanessa. Setelah mendapatkan segelas ASI, ia pun mengonsumsinya dengan cara mencelupkan kue kesukaannya. Demikian dilansir Empire News.

“Kami memiliki seorang bayi. Tiap hari, Vanessa selalu memompa ASI-nya. Suatu hari, saya pernah mencicipi ASI Vanessa yang tumpah ke tangan saya. Saat itu, saya hanya menjilatnya dan ternyata rasanya lezat. Sejak itulah saya ketagihan minum ASI,” ujar Towner menceritakan awal mula dirinya doyan ASI.

Menurut pihak rumah sakit, tim medis berhasil mengeluarkan satu galon ASI dari perut Towner. Ketika ditangani, Towner diketahui mengalami masalah perut yang sangat parah. Alhasil, Towner pun harus bermalam di rumah sakit selama beberapa hari.

Baca juga: Bar Ini Suguhkan ASI Langsung Dari Payudara Wanita

“Kendati kaya akan nutrisi dan mineral, ASI sejatinya hanya boleh diminum oleh bayi, bukan oleh orang dewasa. Dalam kasus ini, Towner telah minum begitu banyak ASI, sehingga tubuhnya mengalami keracunan. Intinya, bagi Anda orang dewasa, jangan sekali-kali mengonsumsi minuman tersebut,” jelas dokter Rumah Sakit Umum Maine, Emmett Brown.

(Visited 684 times, 1 visits today)