Buset, Gegara Potongan Rambutnya Jelek Pria Ini Lemparkan “Kotoran” Setiap Hari Ke Barber Tempat Dia Cukur!

0
3
kecewa buang kotoran3

Kecewa itu manusiawi dirasakan manusia. Tapi bagaimana gara-gara  rambutnya dipotong jelek, lantas dia menghukum tukang cukurnya dengan kotoran?

 

Memiliki gaya rambut keren adalah idaman apalagi jika untuk memikat hati wanita. Nah, pria di China ini mungkin seperti itu,  alih-alih ingin punya gaya rambut keren dia malah dikecewakan oleh tukang cukurnya. Rambutnya jadi nggak karuan jelek setelah dicukur.

Merasa kecewa, dia lalu balas dendam ke tukang cukurnya. Tapi caranya ini rada beda, pria di Dezhou, China, ini memilih untuk menghukum tukang cukurnya dengan melemparkan sekantong kotoran ke tokonya setiap hari.  Tujuannya jelas, yaitu balas dendam  sampai tukang cukur tidak tahan lagi sama bau kotoran itu.

kecewa buang kotoran

Benar saja! siapa yang tahan bau kotoran terlebih kotoran manusia. Tukang cukur itu pun memutuskan sudah cukup dengan omong kosong ini dan  memanggil polisi.

Rambut Sudah Panjang? 5 Poin Ini Patut Diingat Sebelum Cukur Rambut

Menurut Next Shark, polisi kemudian melacak orang China itu dengan bantuan rekaman CCTV yang ada di TKP.  Video CCTV  menunjukkan pelanggan yang marah melintas setiap hari dengan sepeda motornya sambil menjatuhkan plastik yang berisi kotoran.

kecewa buang kotoran

Kemarahan orang China tersebut membuat polisi menghukumnya dengan denda 500 yuan. Selain itu, pelanggan yang tidak puas itu juga harus mendekam di penjara selama sembilan hari karena perilaku nakalnya.

Hati-Hati, Ini 3 Tanda Potongan Rambut Salah!

Sedangkan untuk tukang cukur, setidaknya sampai saat ini aman tidak akan lagi menerima “kotoran” yang tidak diingankan dari pelanggan yang dipenuhi dendam.

 

Duh, aneh-aneh saja ya POPLe mungkin pelajaran bagi tukang cukur dimana pun berada untuk selalu kedepankan kepuasan konsumen ya!

 

(Visited 113 times, 1 visits today)