Pria Ini Makan 250g Adonan Beton Saat Mabuk!

0
1

Di bawah pengaruh alkohol, seseorang memang kerap tak sadar dengan apa yang diperbuat. Seperti halnya pria di Nanjing, Provinsi  Jiangsu, China, yang baru saja bikin heboh media internasional dengan tindakan konyolnya.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu ditemukan mabuk berat sepulang dari tempat hiburan malam. Di tengah jalan, ia melihat ada sebuah ember berisikan cairan kental yang ternyata adalah adonan beton.

Karena saat itu dirinya tengah lapar, ia pun tanpa pikir panjang langsung melahapnya. Warga yang melihat pria tersebut merintih kesakitan sembari memegang perutnya kemudian memanggil pihak kepolisian setempat.

Ketika tiba di tempat kejadian, petugas pun membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Tim dokter yang menangani langsung mengambil tindakan dengan melakukan cuci perut guna mengeluarkan beton dari dalam tubuhnya.

“Diperkirakan, pria tersebut telah menelan 250g cairan beton” ujar salah seorang dokter.

Kepada pihak kepolisian, sang pria mengaku bahwa dirinya kelaparan setelah menenggak banyak alkohol. “Dalam perjalanan pulang, aku melihat ada ember di dekat sebuah rumah yang tengah dibangun. Awalnya aku mengira ember tersebut berisi pasta wijen” pungkasnya seperti dilansir GB Times.

Hmm, jangan ditiru ya, POple !

 

 

(Visited 73 times, 1 visits today)