Pria Ini Punya Kebiasaan Tak Mandi Selama 12 tahun

0
0

Selama hidup di dunia ini, berapa lama Anda kuat untuk tak mandi? Satu harikah? Atau dua hari? Ya, berapa pun jawaban Anda, kami yakin tak ada yang lebih dari seminggu.

Bicara mandi, ada seorang ilmuwan kimia lulusan Institut Teknologi Massachusetts yang mengaku terakhir kali melakukan aktifitas tersebut 12 tahun yang lalu. Namanya Dave Whitlock. Menurutnya, mandi merupakan suatu hal yang tak wajib.

Namun, kendati sudah tak mandi selama itu, Whitlock punya cara sendiri agar tubuhnya tetap bersih dan tak bau. Dia hanya menyemprotkan bakteri hidup pada tubuhnya dua kali dalam sehari.

Whitlock mengatakan, tak ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa mandi setiap hari itu menguntungkan tubuh. “Jadi, pada intinya, mandi atau tidak sejatinya tak masalah, asalkan tubuh tak terpapar bakteri” ujarnya seperti dilansir Odditycentral.com.

Dalam hal ini, lanjut Whitlock, mikroorganisme yang disemprotkan ke tubuh pada dasarnya hanya menggerogoti keringat dan sel-sel kulit mati. Dengan begitu, tubuh pun akan tetap bersih kendati tak mandi selama apapun.

Whitlock juga diketahui menggandeng perusahaan AOBiome dalam menemukan mikroorganisme tersebut. Mereka pun berhasil membesut bakteri kemasan yang dijual bebas dengan nama Mother Dirt AO + Mist.

Gimana, tertarik mencoba produk tersebut?

 

(Visited 371 times, 1 visits today)