Pria Ini Putuskan Pacarnya, Menghilang dan Pindah Negara, Tahu-Tahu Pacarnya Jadi Bos Barunya!

0
4

Jangan sembarangan putus sama pacar, terus pindah negara, dan ternyata eng-ing-eng pacar yang diputusnya adalah bos barunya. Ups …

 

Siapa yang ketakutan ngibrit pas lihat mantan dari jauh? Apalagi pas kita merasa tampilan kita lagi acak-acakkan nggak karuan banget!

Tapi apapun itu, yang namanya ketemu mantan lagi entah di jalan atau pas-pasan di mal pastinya bisa saja kejadian. Apalagi kalau panjang usia! Hahaha!

Yang namanya ‘ketakutan’ atau ogah ketemu mantan lagi secara nggak sengaja alias pas-pasan jadi sikap atau hak pribadi. Tapi ya kalau rasa takut dan ogah tersebut berlebihan, ya, jadinya jadi nggak asyik banget.

Persis seperti yang dialami seorang pria asal Inggris, yang tak mau disebutkan namanya ini!

Pria Inggris ini sudah jadi pengusaha dan pindah-pindah negara berkali-kali karena profesinya. Ia pun bercerita kalau 10 tahun lalu (semasa ia muda), ia punya hubungan dengan seorang wanita bernama Sylvia. Sylvia ingin sekali menetap dan komit satu sama lain, tapi tidak dengan pria ini. Jelas ekspektasinya beda.

Punya Perbedaan Tinggi dengan Pasangan? Ada 6 Posisi Bercinta Ini!

Pria yang kebingungan dengan status hubungannya ini pun menyelesaikan ‘kasus kecil’ ini dengan aksi menghilang. “Ya, aku menghilang saat liburan akhir tahun, pas dirinya pulang ke keluarganya. Aku hilang dan pindah negara,” jelas pria ini persis seperti yang ditulis Mirror.

Alasan pria ini menghilang ya sepele saja: ia malas berdebat dalam drama berkepanjangan.

Tapi apakah sebegitu parahnya hingga pria ini tak mau ‘mendiskusikan’ masa depan hubungan ini dengan sang yayang?

Oh, ternyata ada alasan lain. “Sylvia orangnya emosional dan jadi terobsesi dengan hubungan, ia menelusuri diriku, bahkan menciptakan ‘drama’ dengan orang tua dan teman-temanku,” jelas pria ini.

 

Bertahun-tahun kemudian

Akhirnya setelah lewat 10 tahun, Pria Hilang ini jadi seorang guru matematika di sebuah sekolah internasional dan menikmati hubungan asmara baru sejak putus dengan Sylvia. Sylvia tinggallah kenangan belaka.

Suatu ketika sekolah tempat Pria Hilang ini bekerja kedapatan akan punya direktur baru. “Pas secara tak sengaja mencari tahu profil tentang bos baru dan me-goggle-nya, aku kaget setengah mati kalau bos baru ini ternyata Sylvia!,” cerita Pria Hilang.

Buset, 5 Selebriti Ini Nikah Lagi dengan Pasangan yang Sama!

Bisa kejadian seperti itu karena si Pria Hilang dan eksnya tersebut tak pernah kontak lagi sama sekali, dan terlebih lagi Pria Hilang bukan pengguna media sosial. Jadi ia nggak ngeh situasi dan perkembangan si mantan.

“Aku pun nggak sedang mencari pekerjaan baru di luar sana, karena aku memang senang dan menetap. Tambah parahnya lagi, komunitas ekspat sangatlah kecil, sehingga akrab sekali dan itu-itu lagi orangnya.”

Sang pria hilang pun menyesal kenapa dulunya ia menghilang, tak menyelesaikan masalahnya baik-baik. Apalagi dengan menghilangnya ia dulu itu sebenarnya bikin Sylvia khawatir apa yang sedang terjadi dengannya.

Pada akhirnya tak ada solusi lain selain menghubungi Sylvia terlebih dahulu, demi menghindari ia jadi drop begitu ketemu langsung dengan pria hilang ini.

Duh!  

(Visited 10,460 times, 1 visits today)