Pria Ini Sebrangi Sungai Bermodal Seutas Tali !

0
1

Aksi yang dilakukan Josh Beaudoin terbilang sangat nekat. Pria 33 tahun asal Alaska tersebut belum lama ini menyebrangi sebuah sungai yang dipenuhi alilgator ganas di wilayah Colorado, Amerika Serikat.

Ditemani sepatu berkelir kuning kebanggaannya, Beaudoin dengan percaya diri menyebrangi sungai tersebut tanpa satu pun alat pengaman. Demikian dilansir Mirror.

Dalam video yang beredar, Beaudoin terlihat sangat santai saat melangsungkan aksinya. Bahkan, sesekali, ia pun menggoyang-goyangkan tali dan menyeimbangkan tubuhnya dengan tumpuan satu kaki. Wah!

Beberapa waktu lalu, seorang wanita dipenjara karena unggah video tak senonoh. Selengkapnya, baca ini: Wanita Seksi Ini Dibui Karena Unggah Video Vulgar

Aksi nekat Beaudoin tak berhenti sampai di situ. Di tengah penyebrangannya, pria plontos ini juga tampak memberikan daging pada buaya-buaya ganas tersebut. Hmm, mungkin Beaudoin punya cadangan nyawa?

Via akun Facebook-nya, Beaudoin mengatakan bahwa dirinya senang berhasil melakukan aksi berbahaya tersebut. “Saya telah berlatih beribu kali dan aksi ini hanyalah hiburan” ujarnya.

Penasaran dengan aksi nekat ahli pelintas tali tersebut? Simak video di bawah ini!

 

Don’t try this at home!

(Visited 46 times, 1 visits today)