Walah, Pria Asal Inggris Ini Tega Jual Istri di Situs eBay!

0
3

Seorang pria di Inggris tega jual istri di situs eBay dengan harga selangit

Makin canggihnya teknologi memang memudahkan manusia dalam mengurus segala hal, tak terkecuali saat ingin melakukan transaksi jual-beli. Salah satu situs jual-beli yang dikenal masyarakat dunia sebut saja eBay. Ada banyak barang yang diperjual-belikan di laman tersebut.

Bicara eBay, ada fenomena unik yang baru-baru ini menggemparkan jagat maya. Pekan lalu, seorang pria asal Inggris diketahui menjual sesuatu yang berbeda dari umumnya. Bukan barang atau jasa, melainkan manusia yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Seorang pria Inggris jual istri di eBay.
Seorang pria Inggris jual istri di eBay.

Pria tersebut bernama Simon O’Kane. Ia nekat melakukan hal itu dengan dalih sakit hati dengan perilaku sang istri, Leandra, yang diklaim cuek dengan kondisinya. Ketika itu, pria berusia 33 tahun tersebut mengaku sedang tak enak badan, namun sang istri terlihat tak begitu mempedulikannya.

Diungkapkan Simon, suatu malam, ia benar-benar kesal dengan sikap istrinya yang begitu cuek. “Setelah pulang kerja, saya mengeluh tak enak badan pada Leandra. Tapi, saat itu, ia seolah tak peduli dengan diri saya. Saya pun memutuskan untuk menjualnya di eBay sebagai keisengan,” ujar pria yang bermukim di wilayah Yorkshire ini.

Layaknya barang yang dijual di pasar online, Simon juga tak lupa mencantumkan sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh sang istri. Dalam keterangan foto, Simon menulis bahwa Leandra memiliki bodi yang aduhai sekaligus pandai dalam mengurus dapur.

Simon O’Kane bersama istrinya, Leandra.
Simon O’Kane bersama istrinya, Leandra.

Nah, dua hari setelah diunggah, tawaran pada Leandra ternyata sangatlah tinggi. Diketahui, ada orang yang menawar wanita 27 tahun tersebut dengan harga 65.000 pound sterling atau setara dengan 1,1 miliar rupiah. Demikian dilansir metro.co.uk.

Dikatakan Leandra, dirinya baru tahu aksi jual istri yang dilakukan suaminya itu setelah seorang teman kerjanya melihat iklan tersebut. Kata dia,”Aku benar-benar marah dan ingin membunuhnya. Semua rekan kerjaku tahu dan menertawakan. Dia tak hanya menjualku, tapi juga telah menggunakan foto jelekku di situs tersebut.”

Baca juga: Pria Ini Harus Dirawat di Rumah Sakit Gegara Konsumsi ASI Sang Istri

Beruntung, iklan jual istri tersebut tak mejeng lama di situs eBay. Karena dinilai melanggar aturan, iklan itu pun akhirnya ditarik dari peredaran. Usut punya usut, pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan kesepakatan Simon akan memberikan tas merek Mulberry pada Leandra.

Hmm, semoga keisengan jual istri yang dilakukan Simon tak lagi terulang!

(Visited 1,859 times, 1 visits today)