Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Pria Kerap Reflek Pegang Mr.P Sendiri

0
3
Awas, Menurut Penelitian Ini, Ada 5 Posisi Seks yang Rawan Cederai Mr. P!

Sudah jadi rahasia umum bila kita kaum pria kerap reflek pegang Mr.P sendiri, meski pas ada di keramaian. Ternyata, ada sejumlah alasan kita lakukan hal itu.

 

#1  Gatal

Sama halnya dengan bagian tubuh lain, organ intim pria juga kerap terasa gatal. Tentu saja hal  itu sangat menyiksa, apalagi jika terjadi di tempat umum. Alhasil, para pria pun hanya bisa menggaruknya dari luar celana.

 

#2  Salah posisi

Pria akan merasa tak nyaman jika penisnya salah posisi. Ya, seperti yang sama-sama kita tahu, penis tak hanya diam di satu posisi saja. Ia bisa berada di kanan, kiri, atau bahkan menekuk ke bawah. Bila hal itu terjadi, seorang pria biasanya akan langsung membenarkan posisinya.

 

Oh La La! 10 Insiden Mr.P Ini Paling Maksimal Bikin Ngilu

 

Reflek pegang Mr.P sendiri

 

 

#3  Mendadak horny

Seorang pria juga sering mendadak horny dan pada akhirnya mengalami ereksi. Bila penis dalam posisi tertekuk saat ereksi terjadi, ia pun akan membenarkan posisinya agar nyaman dan tak tampak menonjol.

 

Hah? Mr.P Pun Bisa Jadi Gagah Seksi dengan Tuksedo

 

#4  Berkeringat

Dari semua bagian tubuh, selangkangan jadi daerah paling panas. Jika pria sudah mulai tak nyaman dengan keringat yang muncul di daerah tersebut, ia pun akan berusaha untuk menghilangkannya dengan cara memegang.

 

#5  Kebiasaan

Alasan terakhir kenapa pria sering memegang penisnya adalah karena kebiasaan atau mungkin hanya untuk memastikan alat vitalnya tersebut masih ada. Ya, sebagaimana dilansir Women’s Health, ada sejumlah pria yang punya kebiasaan seperti itu.

 

Masih banyak hal lain tentang rudal kesayangan alias Mr.P yang mesti diketahui si dia. En semua ada di POPULAR NOW – Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

(Visited 482 times, 1 visits today)