Gokil! Ada Pria Nekat Mandi Berendam Dalam Saus Sambal!

0
10

Pria nekat ini pun langsung bikin dumay heboh!

 

Jelas ini bikin geger dunia maya (dumay). Terkena cipratan saus saja sudah bikin perih dan kulit panas, apalagi berendam! Ya ampun, nyali pria nekat ini benar-benar selangit.

Dalam akun YouTube-nya, CamreCandar, pria asal Ingris ini mengumpulkan berember-ember saus cabai yang setara dengan isi dari 1250 botol saus. Cairan kental berwarna merah itu terlihat mengerikan dan rasanya sudah bikin mata pedih.

Gokil! Ada Pria Nekat Mandi Berendam Dalam Literan Saus Sambal!

Dilansir dari Daily Mail, video yang berdurasi 04:52 tersebut sudah menyedot 4,827,258 viewers. Tampak terlihat Cemre mengisi bathtub dengan berember-ember cairan saus. Dengan berbagai pose menuangkan yang konyol, sepertinya pria nekat ini belum tahu seberapa dahsyatnya efek dari literan saus sambal terebut.

Aksi gilanya tak hanya sampai disitu, setelah bathtub penuh dengan sambal, ia pun menambahkan cabai ke dalamnya. Gila!

Gokil! Ada Pria Nekat Mandi Berendam Dalam Literan Saus Sambal!

Setelah persiapan selesai pria nekat itu pun langsung menceburkan diri. Dimulai dari menenggelamkan pinggul hingga dada. Tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek, ia sudah terlihat kepedihan dengan rasa perih yang menyelimuti sekujur tubuhnya.

Karena tak tahan Cemre pun berteriak kesakitan dan terus saja menutup mata untuk menghidari aroma pedas yang pekat. Tak hanya itu, ia pun juga meminum saus dan mengunyah cabai! Di saat masih kepedasan pria nekat ini juga langsung menenggelamkan kepalanya. Duh…

Gokil! Ada Pria Nekat Mandi Berendam Dalam Literan Saus Sambal!

Ya ampun, jelas ini tambahi kesakitan yang ada. Cemre pun langsung berteriak, “Ambilkan handuk. Saya sudah selesai!” pekiknya ke seorang teman yang bertugas merekam aksi nekatnya tersebut.

Hmm, Untuk Menghilangkan Pedihnya Baca di Sini: Mata Perih Kena Cabai? Ini Cara Pintar Untuk Mengatasinya!

Cemre sangat merasa kesakitan di setiap bagian tubuhnya. “Sejujurnya sekarang saya takut jika harus pergi ke dokter. Perihnya terasa di hidung dan telinga,” aku Cemre. Dalam cuplikan akhir terlihat kulit di sekujur tubuhnya memerah.

Gokil! Ada Pria Nekat Mandi Berendam Dalam Literan Saus Sambal!

Penasaran?

Lihat videonya di bawah ini:

Namun demikian pria yang sebelumnya pernah berendam dalam bir, coklat dan biskuit ini bilang tak menyesal telah mengambil keputusan berendam dalam saus cabai.

Wah, memang benar-benar pria nekat! POPle jangan coba ini di rumah ya. Lebih baik memperbarui perlengkapan di kamar mandi, bisa loh cari di sini.

(Visited 728 times, 1 visits today)