Hah, Ada Pria Rela Dilelang Situs Online Demi Bayar Hutang!

0
1

Ternyata praktek bayar hutang dengan cara singkat ini tak hanya berlaku untuk wanita!

 

Sebelumnya juga sempat terjadi kasus yang sama, dimana seorang wanita bernama Ariana, sempat bikin dumay heboh lantaran keinginannya dilelang!

Dilansir dari Daily Mail, wanita berusia 20 tahun ini menaruh harga awal untuk keperawanannya sebesar 2,1 miliar rupiah. Gila!

 

Wah, Ada Pria Yang Rela Dilelang Di Situs Online Demi Bayar Hutang!

Ini dilakukan lantaran Ariana membutuhkan biaya untuk masuk sekolah kedokteran. Dan kali ini hal serupa terulang kembali, hanya saja yang sekarang ingin dilelang adalah seorang pria berusia 21 tahun.

Ia adalah Alexander Kramarenko, pemuda ini dilelang di situs daring (online) dengan tawaran menikah selama setahun untuk siapa pun yang sudah menawarnya dengan harga tertinggi.

 

Rumahnya Dilalap Si Jago Merah, Wanita Ini Jual Keperawanan!

 

Dilansir dari Oddity Central, pengumuman unik yang muncul di situs online daring Rusia PichShop.ru langsung bikin dumay heboh. Kramarenko menyatakan jika dirinya bersedia dilelang untuk membayar utangnya terhadap situs tersebut. Penawaran terendah dimulai di angka Rp 2 juta.

Wah, Ada Pria Yang Rela Dilelang Di Situs Online Demi Bayar Hutang!

Dalam situs online juga dijelaskan berapa tinggi dan berat badan Kramarenko serta apa hobi dan zodiaknya. Selain itu foto dia sedang berpose bak model juga terpampang, termasuk ketika dia tampil topless dan memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis.

 

Gagal kontrak kerja, dililit utang

Pich Shop menceritakan kalau pengusaha muda itu berutang kepada mereka sebesar Rp 685 juta setelah tidak memenuhi perjanjian kontrak dalam suatu bisnis.

 

Wah, Ada Pria Yang Rela Dilelang Di Situs Online Demi Bayar Hutang!

“Alexander bertindak sebagai perantara. Dia mau mengambil orderan dari kami dan menyerahkannya ke pihak ketiga, tapi temannya itu menipu dia. Dia berutang pada kami,” ujar perwakilan PichShop.ru, Alexander Belousov.

Awalnya toko daring akan menuntutnya ke pengadilan tapi dia menawarkan jalan lain sebagai solusi. Dia bersedia dilelang untuk menikah dengan perempuan manapun selama setahun.

Pekan lalu Belousov mengumumkan Pich Shop sudah menerima sekitar 200 penawaran untuk Kramerenko dan sejauh ini angka penawaran baru mencapai Rp 62 juta. Dan pemenang dari lelang itu akan diumumkan pekan ini. Tanggal pernikahan Kramarenko pun akan ditentukan setelah pengumuman pemenang.

Menurut Belousov, saking hebohnya, banyak agensi yang menawarkan Kramarenko sebagai model!

 

Jika ada di posisi Kramarenko, apa yang akan POPle lakukan?

(Visited 607 times, 1 visits today)