Hah, Pria Ini Permak Wajahnya Jadi Wonder Woman?

0
2
wajah wonder woman cantik

Wonder Woman itu seorang wanita. Lantas bagaimana jika ada pria yang mengubah wajahnya jadi Wonder Woman? 

 

Paolo Ballesteros dari Filipina ini jagonya mengubah-ngubah wajah. Sebut saja ia pernah berdandan jadi seperti Tyra Banks, Angelina Jolie, Mariah Carey, Kim Kardashian, Beyoncé, Ariana Grande, Drew Barrymore, Kristen Stewart, Lucy Liu, Rihanna, dan masih banyak lagi.

Berkat kemampuan berdandannya ini, dia juga pernah dapat pengakuan internasional.

Sekarang, bintang Instagram berbakat dan pembawa acara TV ini melakukan transformasi wajah terbarunya dengan jadi seperti Wonder Woman-nya Gal Gadot!

wajah wonder woman cantik

Ya, dia melakukannya dan meng-upload hasil riasannya di akun Facebook dan Instagramnya.

Dalam video tutorialnya, dia menggambar alisnya dengan sempurna dan menerapkan countouring pada hidung dan tulang pipinya. Bulu mata palsu juga tak lupa dipakainya.

Paolo mengakhiri sesi transformasinya dengan melapisi bibirnya dengan warna pink lembut sebelum menggunakan liner untuk meniru bentuk bibir Wonder Woman secara sempurna.

Awas, 3 Aksi Gemes Wonder Woman di Layar Lebar!

Tak lupa dia juga  memakai wig yang mirip dengan rambut Wonder Woman. Headband dan kostum pun Paolo gunakan untuk melengkapi perubahan dirinya menjadi superhero wanita tersebut.

Video itu jadi hit dengan lebih dari 3.900 orang mengomentari video tersebut dan memuji dia atas usahanya yang mengesankan.

wajah wonder woman cantik

Pernah Menyamar Jadi Selebriti

Oh iya, pria berusia 34 tahun yang terkenal sebagai host serial TV Eat Bulaga ini dulu juga pernah menyamar jadi selebriti, loh!

Wonder Woman: Apakah Polemik Ukuran Dada Gal Gadot akan Berakhir?

Di Festival Film Internasional Tokyo 2016, dia menyamar menjadi dua selebriti wanita. Yang pertama adalah Angelina Jolie saat upacara red carpet dan opening. Sedangkan pada malam penghargaan dan setelah konferensi pers dia meniru Julia Roberts.

 

Duh,  aneh-aneh saja ya kelakukan dari host TV ini!

 

 

(Visited 699 times, 1 visits today)