5 Profesi Wanita Paling Seksi Menurut Pria Pengguna Tinder

0
3

Tinder merilis profesi wanita paling seksi menurut para pengguna pria

Setelah menambahkan opsi untuk memasukkan pendidikan dan profesi di kolom profil awal tahun ini, aplikasi kencan Tinder melakukan sebuah survei sebagai tindak lanjutnya. Survei yang dilakukan Tinder bertujuan untuk mengetahui wanita dengan profesi apa yang paling sering mendapatkan respon positif dari para pengguna pria.

Tinder pun melakukan survei dari Januari hingga Juli 2016 lalu. Respondennya sendiri adalah para pengguna Tinder yang berdomisili di New York, Amerika Serikat. Penasaran apa saja profesi wanita paling seksi menurut para di sana?

 

#5 CEO

Profesi Wanita Paling Seksi

Banyak pria yang menginginkan posisi satu ini. Tak hanya di New York, di negara kita sendiri pun demikian. CEO merupakan jenjang karier tertinggi dalam sebuah organisasi. Namun, bagi para pria pengguna Tinder di New York, wanita yang bekerja sebagai CEO tak terlalu menarik bagi mereka. Alasannya, kaum pria merasa terintimidasi oleh wanita yang lebih sukses dari dirinya.

 

#4 Dokter gigi

Profesi Wanita Paling Seksi

Profesi wanita paling seksi berikutnya menurut pria pengguna Tinder adalah dokter gigi. Dalam hal ini, dokter gigi diklaim selalu memerhatikan kebersihan diri, terutama untuk area mulutnya. Para pria menganggap bahwa wanita dengan profesi ini akan jauh dari yang namanya bau mulut.

 

#3 Public Relations

Profesi Wanita Paling Seksi

Di New York, ada banyak wanita yang berprofesi sebagai public relations. Tak heran bila wanita dengan profesi ini banyak disukai oleh para pria di sana. Wanita yang berkarier di bidang hubungan masyarakat dianggap pintar dalam berkomunikasi, serta paham akan etika bermasyarakat. Demikian dilansir laman bustle.com.

 

#2 Stylist

Profesi Wanita Paling Seksi

Stylist jadi profesi wanita paling seksi selanjutnya. Selain karena pintar dalam pemilihan busana, wanita yang berprofesi sebagai Stylist juga diklaim punya tingkat kepercayaan diri tinggi, karakter yang unik, serta selalu tampil memukau di hadapan kaum pria. Satu hal lagi, Stylist wanita biasanya punya sikap cuek pada komentar orang lain terkait busana yang dikenakan. Itu membuatnya terlihat seksi di mata pria.

 

Baca juga: Siapa Sangka Pia Muehlenbeck Banting Stir Dari Pengacara Jadi Model Seksi!

 

#1 Guru

Profesi Wanita Paling Seksi

Di nomor wahid ada guru. Anda tentu bertanya-tanya, mengapa profesi ini paling banyak disukai oleh pria di New York sana. Ternyata, itu karena kebanyakan guru punya kepribadian yang sabar, tegas, dan toleran pada orang lain.

(Visited 4,888 times, 1 visits today)