Wow, Ada Promo 20% Bagi Pelajar yang Ingin Nonton Konser Clean Bandit Live in Jakarta!

0
0
Wow, Ada Promo 20% Bagi Para Pelajar yang Ingin Nonton Konser Clean Bandit Live in Jakarta!

Polemik harga tiket selangit tampaknya tidak akan terjadi pada konser Clean Bandit. Bahkan bagi kamu penggemar grup musik elektronik ini yang masih berstatus pelajar, akan ada promo yang sangat menarik!

 

Ada kabar gembira dari Otello Asia selaku Promotor konser grup musik elektronik ternama asal Inggris, Clean Bandit ke Jakarta.  Otello Asia memberikan promo Discount khusus pelajar 20% untuk kelas Festival Silver, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo khusus pelajar / students discount ini sendiri dapat di beli di www.otelloasia.com id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan neo.loket.com/widget/cleanbandit.

Clean Bandit nantinya akan tampil dengan membawa tajuk konser “Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018” yang dijadwalkan tampil pada hari Senin 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 wib.

Kejuaraan Nasional RC Drift 2018 Didukung Penuh Oleh Achilles..

“Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver Get 20 % students discount dengan Syarat & Ketentuan Berlaku, pada saat penukaran tiket harus menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku, jika tidak bisa menunjukkan Kartu Pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa discount” ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

“Bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada tanggal 20 Agustus 2018 nanti silahkan untuk membeli tiketnya secara online mulai hari ini bisa di peroleh di www.otelloasia.com id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan di neo.loket.com/widget/cleanbandit jadi tunggu apalagi.. to all students.. get yours!” Tambahnya lagi.

Tiga Seri Mobil Honda Ini Sumbangkan Penjualan Terbesar di Tahun 2018!

Dibentuk pada 2008 lalu, Clean Bandit langsung melejit di panggung hiburan dunia berkat singel “Rather Be”. Selain itu, lagu ‘Rockabye’ yang merupakan kolaborasi antara band itu bersama Anne Marie dan Sean Paul juga langsung menjadi hits di tangga lagu dunia (Billboard).

(Visited 17 times, 1 visits today)