Ini Dia 5 Prosesi Pernikahan Paling Unik dan Gila Sedunia!

0
8
Ini Dia 5 Prosesi Pernikahan Paling Unik dan Gila Sedunia!

Setiap orang punya gambaran sendiri akan pesta di hari bahagia mereka. Ada yang pesta mewah di hotel berbintang hingga pesta sederhana di rumah saja. Ingin berbeda, pasangan ini punya konsep prosesi pernikahan yang unik!

 

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata pernikahan? Sebagian besar Anda mungkin akan menjawab suatu prosesi yang sangat sakral dan dilakukan di dalam rumah ibadah.

Namun, bagaimana jika ada pasangan kekasih yang melangsungkan prosesi pernikahan di dasar laut atau di atas gedung yang tinggi? Meski terdengar tak lazim, tapi pernikahan seperti itu benar-benar terjadi. Berikut kami beberkan beberapa pernikahan unik dari berbagai penjuru dunia:

1. Di Dasar Laut

Pernikahan antara Francesca Colombi dan Giampiero Giannoccaro ini didaulat sebagai pernikahan dasar laut terbesar yang pernah ada. Mereka berdua menikah di Morcone Beach, Elba Island, Italia, pada 12 Juni 2010 lalu. Saat itu, ada 261 penyelam yang turut hadir menyaksikannya.

 

2. Di atas Gedung Tinggi

Jiang Dezhang dan Tie Guangju melangsungkan pernikahan di atas sebuah gedung tinggi di kawasan Kunming, Provinsi Yunnan, Cina. Mereka menikah pada 28 Agustus 2007 silam. Kabarnya, kedua pasangan ini punya profesi yang sama, yakni sama-sama bekerja sebagai pembersih eksterior di gedung-gedung tinggi.

Celah Berikut Ini, Biasa Digunakan Pria Untuk Selingkuh!

 

3. Bergantung Dengan Tubuh tertusuk Benda Tajam

Sepasang kekasih ini menikah di Orleans, Amerika Serikat, pada 20 April 2007. Mereka berdua meresmikan pernikahannya dengan menggantungkan tubuhnya yang tertusuk benda tajam. Menurut kabar, pasangan ini memang punya kecintaan yang sama terhadap seni piercing.

 

4. Di sekitar Gunung Es

Pernah membayangkan melangsungkan pernikahan di suhu yang ekstrim seperti di gunung es? Jika belum, pasangan ini telah merasakannya. Mereka berdua naik ke pelaminan di kawasan Juneau, Alaska. Sebagai informasi, suhu di kawasan tersebut biasanya 10-15 derajat lebih dingin ketimbang di daratan.

Wow, Semua Penduduk di Desa Ini Wajib Telanjang Bulat!

 

5. Melayang di Udara

Pada Juni 2009 lalu, Noah Fulmore dan Erin Finnegan melangsungkan pernikahan di dalam sebuah pesawat jet dengan gravitasi nol. Ya, mereka berdua serta para tamu yang hadir melayang di udara dalam ruangan tersebut. Kata Erin, ”Aku sering datang ke pesta pernikahan. Menurutku semuanya membosankan. Ya, karena itulah aku memilih melakukan zero gravity wedding”.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 155 times, 1 visits today)