Muhammad Al Abdullah: Proyek Gesits Berjalan Sesuai Rencana!

0
14

CEO Grup Garansindo mengatakan jika proyek Gesits berjalan seusai rencana

Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS), motor listrik nasional hasil kerjasama Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mendapat respon positif dari masyaratak Tanah Air. Sejak diperkenalkan ke publik pada bulan Mei 2016 lalu, proyek tersebut sudah laris pesanan, baik dari perorangan maupun corporate.

Lantas, bagiamana progress-nya?

Diungkapkan Muhammad Al Abdullah, CEO Grup Garansindo, proyek Gesits sampai saat ini berjalan sesuai rencana. “Saat ini sedang memasuki tahap finalisasi,” ujarnya dalam acara buka bersama awak media, Selasa (28/6) lalu.

Muhammad Al Abdullah saat ditemui di acara buka bersama awak media, Selasa (28/6) lalu.
Muhammad Al Abdullah saat ditemui di acara buka bersama awak media, Selasa (28/6) lalu.

Jika tak ada halangan, proyek ini dikabarkan akan mulai diproduksi pada tahun 2017 mendatang dan bisa dipasarkan di awal 2018. Bahkan, kata Memet, sapaan akrab Muhammad Al Abdullah, bila semua berjalan dengan cepat, maka di akhir 2017 proyek motor listrik nasional ini sudah bisa dibeli oleh masyarakat.

Memet menambahkan, dari update data terakhir, sudah ada 15.000 unit Gesits yang dipesan. “Terkait dengan pemesanan saat ini, kami sudah tutup angkanya kemarin, sudah terlalu banyak,” pungkasnya.

Dan ketika disinggung target penjualan Gesits di tahun pertama, seperti biasa, Memet mengatakan bila pihaknya selalu berusaha agar bisa menjual kendaraan sebanyak-banyaknya. “Berdoa saja yang banyak. Bisa jualan banyak Alhamdulillah” tutupnya.

Well, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

 

(Visited 491 times, 1 visits today)