PRUlife Priority Legacy Jadi Kerjasama Segar Prudential Indonesia dan Standard Chartered Bank

0
2

Tahukah kalau sekarang ada asuransi jiwa tradisional dengan premi tunggal dalam hitungan mata uang dolar AS? Itulah PRUlife Priority Legacy.

 

Tentu saja jenis asuransi ini sangat berbeda dengan tipikal asuransi jiwa tradisional lainnya. PRUlife sendiri didesain untuk nasabah segmen affluent atau high net worth, lebih ngepopnya: The Have.

“PRUlife Priority Legacy jadi bukti kalau Prudential Indonesia terus berkomitmen dan berinovasi mengikuti kebutuhan nasabah bank,” kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia. Tapi tentu saja, asuransi ini bukan tentang memberi perlindungan jiwa saja, tapi dapat jadi pilihan perencanaan warisan yang sesuai buat keluarga.

Ya, PRUlife Priority Legacy memang diperuntukkan nasabah Priority Standard Chartered Bank sebagai alternatif solusi perencanaan dan pengelolaan aset kekayaan yang nantinya dioper ke generasi berikutnya.

Apa yang bikin beda asuransi ini?

 

 

Seru! Wealth-on-Wealth Jadi Seminar Acuan Investasi di 2018

 

Ada tiga manfaat: pembayarannya satu kali dimuka dengan keuntungan perlindungan jiwa hingga nasabah berusia 99 tahun, lalu nilai uang pertanggungan yang tinggi dan nilai tunai yang ada berkembang dan dapat dinikmati nasabah begitu diperlukan. Preminya sendiri minimal USD 150,000.

“PRUlife Priority Legacy sendiri jadi produk kami untuk nasabah prioritas dengan solusi perencanaan warisan dengan fasilitas kredit (overdraft), dan fasilitas ini hanya dimiliki bank. Diharapkan ini jadi solusi untuk nasabah yang ingin adanya perencanaan warisan dengan paduan kekayaan manfaat produk asuransi, proses mudah dan pengelolaan arus kas yang fleksibel,” jelas Rino Donosepoetro, Chief Executive Officer, Standard Chartered Bank Indonesia.

 

(Visited 29 times, 1 visits today)