Gapai Satu Dekade, PT Syailendra Capital Siapkan Misi Baru

0
3
Jajaran Direksi PT Syailendra Capital

Investasi butuh persiapan agar dapat momen baru di 2017!

 

PT Syailendra Capital melakukan pertumbuhan dana kelolaan sebesar 30 persen, menjadi sekitar Rp 9,5 triliun. Perusahaan reksa dana tersebut, memiliki rencana untuk menerbitkan lima hingga sepuluh produk reksa dana baru di 2017.

Direktur Utama PT Syailendra Capital, Fajar R. Hidajat mengatakan, jika di 2017 mendatang, manajer investasi itu akan genap berusia 10 tahun. Dalam merayakan satu dekade PT Syailendra Capital, memanfaatkan momen tersebut dengan mengembangkan sayap bisnisnya secara agresif.

 

Jajaran Direksi PT Syailendra Capital
Deretan Direksi PT Syailendra Capital 

 

“Hingga akhir Oktober 2016, manajer investasi lokal ini mengantongi total dana kelolaan sebesar Rp7,14 triliun.¬†Tahun depan kami akan terbitkan 5-10 produk reksa dana baru, 3 saham, fixed income, dan RDPT. AUM kita harap tumbuh 30% jadi sekitar Rp9,5 triliun” ucap Fajar.

Pilih Jenis Investasi Yang Paling Cocok Dengan Karaktermu!

 

Selain itu, perusahaan ini memiliki besar di dunia pasar modal. Salah satunya dengan masuk deretan 10 besar manajer investasi di Indonesia, hingga Oktober 2016 lalu, Syailendra Capital sudah berada di deretan ke 16 Top 20 manajer investasi di Indonesia.

PT Syailendra Capital telah menyiapkan berbagai rencana, untuk menggapai misi tersebut dengan menumbuhkan dana kelolaan (AUM). Dana tersebut diharapkan dapat bertambah jadi Rp 9,5 triliun di 2017 mendatang.

(Visited 91 times, 1 visits today)