Puluhan Pemilik Ferrari Jelajahi Jepang Utara Selama 4 Hari

0
5

Gelaran “Reli Ferrari Hokkaido 2016” diselenggarakan memperingati 50 tahun Ferrari di Jepang.

Dalam rangka mempererat kebersamaan antar pemilik Ferrari wilayah Jepang dan Asia Tenggara, bersamaan pula dengan peringatan 50 tahun Ferrari di Jepang,¬† Ferrari Far East sebagai wadah kegiatan touring para pemilik Ferrari menghelat acara seru bertajuk “Reli Ferrari Hokkaido 2016”. Acara itu sendiri diadakan secara terpisah, di mana klien dari Jepang melangsungkannya dari tanggal 2 hingga 5 Juni 2016, sedangkan klien dari Asia Tenggara mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni¬† 2016 lalu.

IMG_2615

Petualangan menjelajahi beberapa tempat di Hokkaido, Jepang Utara, tersebut setidaknya diikuti oleh sekitar 30 pemilik Ferrari GT dari Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Selain menyuguhkan perjalanan yang menyenangkan di daerah yang menakjubkan, Reli Ferrari Hokkaido 2016 juga sejatinya memberikan kesempatan bagi para pemilik mobil berlogo Kuda Jingkrak tersebut dalam meningkatkan pengalaman berkendara bersama tunggangannya.

IMG_2624

Berikut rangkuman aktivitas yang dilakukan oleh para peserta Reli Ferrari Hokkaido 2016 selama empat hari.

Hari pertama

Tak banyak aktivitas yang dilakukan para peserta touring di hari pertama. Mereka hanya melangsungkan makan malam ketika itu. Namun, di tengah-tengah jamuan, peserta dikejutkan oleh kemunculan model terkini dari mobil GT yang baru saja diluncurkan di Tokyo bulan lalu, Ferrari GTC4Lusso.

Hari kedua

Memasuki hari kedua, para peserta Reli Ferrari Hokkaido 2016 berhenti di Otaru untuk mengikuti tantangan berbelanja. Kelar acara itu, seluruh peserta langsung bergegas menuju Yoichi untuk mengikuti kompetisi time attack di landasan pacu yang luas. Dalam kesempatan itu, turut hadir pebalap tamu macam Masaki Nishihara serta Kazuteru Kawasaki. Acara pun ditutup dengan perjalanan kereta gantung istimewa yang menyuguhkan pemandangan indah Danau Toya.

Hari ketiga

Para peserta diberi kesempatan untuk menguji kemampuan mengemudi mereka di jalanan menanjak dan berliku di kawasan pengunungan Muroran pada hari ketiga. Setelah santap siang di restoran Kaiseki berbintang Michelin, seluruh peserta melanjutkan perjalanan ke Kyogoku Yusui untuk menyaksikan keindahan sumber mata air di utara Jepang. Malamnya, panitia mengumumkan pemenang kompetisi dari berbagai kategori, termasuk Best Shopping, Best of the Best Shot, Super Gentlemen Driver, serta Best Driving Challenge Experience and Overall Standing.

Hari keempat

Di hari terakhir ini, seluruh peserta diberikan tiga pilihan tur yang sangat menarik. Mereka bisa memilih bermain golf di Hokkaido Brooks, trekking gunung berapi di Geo Park, serta melihat penyulingan anggur di Nikka Whisky Yoichi. Keren!

 

(Visited 151 times, 1 visits today)