Popular Angels Ini, Berhasil Membawa Produk Kosmetik Luar Negeri ke Indonesia

0
2

Menjawab pasaran kosmetik di Indonesia, salah satu POPULAR Angel Puput Carolina, berhasil membawa make up dari Malaysia yaitu Airish London ke Tanah Air. Hari ini, Rabu, (03/01) Airish London resmi dibuka di Jakarta yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Perlu POPle ketahui, Airish London adalah produk kosmetik terbaru antar bangsa, awalnya Airish ini didistribusikan di Brick Lane London dan kini sudah membuka cabang ke 3 di Jakarta Indonesia.

Akhir Januari Nanti, Gerhana Bulan Total Akan Menyapa 2018..

“Ini cabang ke 3 di Internasional yang sebelumnya Airish hadir di London dan Malaysia. Setelah Jakarta, Airish akan membuka branch di Hongkong, Singapura dan Brunei Darussalam. Untuk di Indonesia sendiri Airish akan membuka cabang di Medan, Bandung, Bali dan Surabaya,”Ucap Dr Ahmad Masrizal bin Muhammad Presiden Direktur Airish London Asia.

Selain itu, Airish London memberi kesempatan kepada perusahaan mengeksplorasi peluang di negara ASEAN. Walaupun proses untuk menembus pasar Asia itu tidak mudah, namun untuk kelangsungan perkembangan usaha, juga didukung oleh pemerintah Indonesia.

“Kami yakin Airish London bakal menjadi satu fenomena baru dalam industri kecantikan di seluruh dunia, terutama di Asia. Airish London akan tetap bersaing dengan brand terkenal lainnya,” tambahnya.

Gaji Istri Lebih Besar? Ini 5 hal yang Harus Dilakukan untuk Hindari Konflik!

Nah, POPle tidak usah khawatir karena Airish London menggunakan produk yang berkualitas tinggi dan diinovasikan dengan menggunakan teknologi dari Korea. Airish London adalah brand make up profesional, yang bisa dipakai untuk sehari-hari, yang mampu mencerahkan dan menghaluskan wajah.

“Produk Airish London bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tahan 12 jam dan lebih lama dari biasanya. Diantaranya adalah Glowy Cushion Foundation, Beauteos Compact Powder, Fancy Lady Blusher, Lashes De Vagary Mascara dan masih banyak lagi,” tutupnya.

(Visited 14 times, 1 visits today)