Buka Gerai Teranyar Quiksilver Gaet Anak Muda Kreatif

0
0

Bertajuk ‘Radical Times Gandaria’ pembukaan ini sekaligus jadi ajang pertunjukan bagi komunitas.

 

Terhitung sejak 18-20 November 2016, Quiksilver salah satu brand olahraga outdoor ternama berhasil suguhkan acara seru selama tiga hari berturut-turut!

Acara yang diselenggarakan di Gandaria City tersebut tak pelak sukses menarik banyak anak muda untuk gabung dalam pembukaan gerai teranyarnya.

 

Buka Gerai Teranyar Quiksilver Sukses Gaet Anak Muda Kreatif!

Dalam perhelatan, tak hanya merayakan peluncuran gerai terbaru, acara ini juga menjadi ajang kumpulnya anak muda penuh bakat yang gila akan unjuk aksi!

Ketika melangkah masuk ke dalam arena, kita seperti ada di dalam lingkaran kreatifitasnya anak muda. Dari ujung ketemu ujung, deretan komunitas sudah pasang badan untuk unjuk aksi. Seperti, aksi panggung, street artist, demo BMX, kompetisi skateboard, yoga, potong rambut gratis, Hip Hop Cardio dan masih banyak lainnya.

 

PERHATIAN !! Ini Loh Hal yang Perlu Anda Perhatikan Berkaitan dengan Pakaian dan Kesehatan

 

Buka Gerai Teranyar Quiksilver Sukses Gaet Anak Muda Kreatif!

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, dalam acara yang bertajuk ‘Radical Times Gandaria’ tersebut, Quiksilver juga meluncurkan koleksi eksklusif terbaru bersama musisi tanah air, yaitu itu Quiksilver X Kelompok Penerbang Roket.

10 Benda Ini Jangan Pernah Ada Dalam Lemari Pakaian

Dalam peluncuran, para penggemar disuguhkan aksi panggung luar biasa pecah dari musisi ternama tanah air tersebut. Ketika Kelompok Penerbang Roket melancarkan aksinya di atas panggung, para anak muda langsung merapatkan barisan ke bibir panggung.

Buka Gerai Teranyar Quiksilver Sukses Gaet Anak Muda Kreatif!

Sammy Gosling, South East Asia Marketing Executive PT Quiksilver Indonesia bilang, “Dengan peluncuran perdana ‘Radical Times’ di Indonesia, kami berencana untuk selalu jadi dekat dan mengajak berbagai komunitas di Jakarta untuk selalu mendukung Quiksilver, ROXY dan DC,” ujarnya di sela peluncuran.

Dengan kolaborasi mantap bersama Kelompok Penerbang Roket ini juga diharapkan bisa semakin dekatkan Quiksilver dengan anak muda dan berbagai komunitas.”Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket melalui produk khusus dan melihat KPR terus berkarya di seluruh Indonesia di 2017,” tambahnya.

Wah, produk ini jelas bikin anak muda bergaya dengan segudang aksi positif.

Sukses!

(Visited 256 times, 1 visits today)