Inilah 3 Orang Pemenang Quiz Kingland di Instagram POPULAR Magazine Indonesia!

0
18
quiz kingland

Siapa saja yang beruntung mendapatkan hadiah di quiz intagram POPULAR? Inilah 3 Orang Pemenang Quiz Kingland di Instagram POPULAR Magazine Indonesia!

Beberapa waktu lalu, POPULAR Magazine bersama  KingLand adakan quiz menarik di instagram POPULAR Magazine Indonesia. Ya, hanya dengan menjawab pertanyaan:

Apakah Keunggulan Ban Motor Kingland?

A. Tahan Lama

B. Keras

C. Anti Slip

Jawabannya: C. AntiSlip

Mereka yang menjawab dengan tepat bakal mendapatkan hadiah menarik persembahan  KingLand  yakni: Sepasang Ban Motor dari Kingland dan Merchandise menarik untuk masing-masing pemenang.

Kedatangan Miss POPULAR 2017 Eps 2 Bikin Gagal Fokus Outlet KingLand di Cikarang

So, adakah nama kalian di bawah ini POPle? Simak baik-baik yah…

1. ramdani_arrasyid C.Anti Slip @ban_kingland  @popularmagazineid#KuisBerhadiah#PopularMagazineIndonesia #banantislip#BanMotor #BanKingland

2. odah_dicqen Siapa tau beruntung jawabanya C Anti slip #BanKingland#BanAntiSlip

3. danniramdhany Jawaban yang C. Antislip ka karna dirancang dan di desain sedimikian rupa untuk segala cuaca agar anti slip  #BanKingLand #BanAntiSlip#BanMotor #Popularmegazineid

Nah itulah nama-nama pemenang quiz yang digelar POPULAR Magazine persembahan KingLand. Pemenang akan dihubungi oleh POPULAR.

Bagi kalian yang belum beruntung, jangan bersedih ya POPle. Masih banyak kok quiz-quiz lainnya yang siap POPULAR adakan berikutnya. So, pantengin terus dan follow instagram POPULAR Magazine: popularmagazineid.

 

 

(Visited 803 times, 1 visits today)