Radal Nation Party

0
2

Kamis (16/10) malam, Popular Mansion yang bertempat di Ground Floor Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kembali mengadakan party yang hot, seru, dan menggairahkan. Pesta semalam suntuk bertemakan “Radal Nation” tersebut dibuka oleh penampilan DJ Tanzel yang dengan apik melantunkan hits-hits yang tengah populer saat ini.

Ditengah jalannya pesta, tanpa diduga salah satu partygoers yang hadir melangkah ke tengah dance floor dengan membawa sebuah kue lengkap dengan lilin yang menyala. Bukan tanpa alasan, ternyata di hari tersebut salah seorang resident DJ Popular Mansion, DJ Candy, tengah berulang tahun. Gemerlapnya malam pun makin terasa dengan adanya perayaan itu.

Suasana party kian  meriah saat Candy mengambil alih DJ booth. Ya, beat-beat ciamik yang ia mainkan tak ayal bikin markasnya para model majalah pria dewasa tersebut makin memanas. Alhasil, para penggila pesta tak mampu menahan diri untuk tak bergoyang di lantai dansa.

Tak hanya itu, partygoers juga dibuat tercengang dengan aksi fashion show yang disuguhkan oleh para peserta Angels Hunt. Berbalut busana seksi elegan, mereka berhasil memanjakan ratusan pasang mata yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Setelah DJ Ryan dan DJ James mengemban tugasnya dengan sempurna, giliran DJ Alan Tan yang diberi tugas untuk meneruskan kemeriahan di Popular Mansion. Ya, gempuran musik yang ia lancarkan sukses memecah suasana malam itu.

Bagaimana, tertarik untuk merasakan kemeriahan di Popular Mansion? Jika ya, tak ada salahnya untuk mampir malam ini ‘Si Cantik’ Renza Moors telah siap menanti Anda.

 

(Visited 42 times, 1 visits today)