Fakta: Ini Rahasia Keperkasaan Sultan Maroko di Ranjang

0
38
sultan yang punya 1000 anak selama 32 tahun

Sultan Moulay Ismaïl dari Maroko konon punya 1.000 anak selama pemerintahannya. Wuidih, sungguh perkasa sekali! Lalu, apa rahasia keperkasaan sultan?

 

Ismail yang memerintah dari 1672 sampai 1727 adalah sultan dari dinasti Alaouite Maroko. Dia mengklaim dirinya sebagai Sharifian, yaitu keturunan Nabi Muhammad.

Ismail menguasai Maroko dengan tentara berjumlah 150.000 orang. Pemerintahan Ismaïl dikenal sangat tegas, cenderung kejam. Pemerintahannya dimulai dengan memajang 400 kepala manusia di kota Fez. Selama 55 tahun diperkirakan dia membunuh lebih dari 30.000 orang.

­­­­­Setiap kecurigaan perzinahan terhadap Ismail dihukum berat. Para wanita yang ketahuan akan dicekik sang sultan sendiri!

OMG, 99 Suami Tewas Saat Malam Pertama!

Perbuatannya boleh kejam, namun Sultan ini ternyata suka sekali dengan seks!

Menurut Guinness Book of World Records, Ismaïl punya 888 anak. Jumlah itu yang terbanyak sepanjang sejarah sejauh yang bisa diverifikasi.

Berdasarkan laporan Dominique Busnot, seorang diplomat Prancis yang sering bepergian ke Maroko, sultan sebenarnya punya 1.171 anak dari empat istri dan 500 selir pada 1704. Pada waktu itu, Ismaïl berusia 57 dan telah memerintah selama 32 tahun.

 

Bercinta Setiap Hari Non-Stop!

Lucunya, beberapa peneliti bilang Ismaïl tak mungkin punya banyak keturunan. Salah satu alasannya adalah soal fase subur perempuan yang terbatas tiap bulannya.

sultan yang punya 1000 anak selama 32 tahun

Untuk menemukan jawaban, para ilmuwan mengembangkan simulasi komputer guna melihat berapa kali Ismaïl harus berhubungan seks setiap hari untuk memiliki 1.171 anak dalam 32 tahun.

Simulasi tersebut didasarkan pada berbagai model konsepsi. Misalnya, satu set simulasi mengasumsikan periode menstruasi perempuan tidak sinkron, sementara simulasi lain mengandaikan sebaliknya.

Faktor lain, termasuk kondisi sperma sultan saat membuahi sel telur perempuan pada usianya. Juga bagaimana perempuan seringkali terlihat lebih menarik secara seksual di masa paling subur.

Ingin Tahu Kepribadian Si Dia? Cek Saja Posisi Seks Favoritnya!

“Kami sekonservatif mungkin dengan perhitungan kami dan Moulay masih bisa mencapai hasil ini,” kata  Elisabeth Oberzaucher,  Antropolog di Universitas Wina dikutip Live Science.

sultan yang punya 1000 anak selama 32 tahun

Simulasi menunjukkan Ismaïl perlu melakukan hubungan seks rata-rata 0,83 sampai 1,43 kali per hari. Jika Sultan sebelumnya dibilang punya empat istri dan 500 selir, dengan itu ia tak butuh 4 istri dan 500 selir untuk melakukannya, ia cukup perlu sekitar 65 sampai 110 wanita saja!

 

Menakjubkan, ya! Bagaimana menurut POPle?

(Visited 841 times, 1 visits today)