Ssstt, Kasih Tau Si Dia Kalau Rajin Bercinta Ternyata Bisa Bikin Awet Muda..

0
1
Ssstt, Kasih Tau Si Dia Kalau Rajin Bercinta Ternyata Bisa Bikin Awet Muda..

Faktanya aktivitas seksual bersama si dia tidak hanya berkaitan dengan menyenangkan pasangan, secara tak terduga bisa bikin awet muda. Pssttt, kasitau si dia ya..

 

Bicara soal aktivitas yang paling digemari setiap pasutri, banyak dari kita sering bertanya kapan waktu terbaik melakukannya, apakah pagi, siang, atau malam hari. Lalu, apakah posisi yang cocok untuk mencapai orgasme. Seberapa sering kita melakukannya, apakah sebulan berapa kali, seminggu atau yang lainnya yang lainnya.

Soal pertanyaan seberapa sering ini, ada penelitian baru yang menunjukkan seks secara teratur bisa membuat wanita awet muda. Nah, seberapa sering POPle bercinta untuk membuat perbedaan? Jawabannya, seminggu sekali rupanya!

Bilang ke Si Dia, Goyang 6 Bagian Tubuh Ini Saat Bercinta agar Gairah Makin Maksimal!

Para ilmuwan di California menemukan tutup pelindung pada DNA kita, yang mengindikasikan penuaan dan kesehatan, berada dalam kondisi yang lebih baik pada wanita yang mengalami orgasme mingguan.

Tutup pelindung yang bernama telomere ini menjaga DNA manusia tetap dalam bentuk dan menghentikan kromosom agar tidak “berjumbai” saat manusia bertambah tua. Telomeres yang pendek itu berarti umur yang lebih pendek.

Inilah Salah Satu Ciri Sperma Yang Sehat

Periset bertanya kepada 129 wanita soal aktivitas seksual mereka selama seminggu dan memeriksa darahnya. “Merasa intim setiap minggu bisa membantu memperlambat proses penuaan,“ kata ilmuwan.

” Dan berhubungan intim setiap minggu dapat membantu memperlambat proses penuaan wanita,” tambahnya. Peneliti utama Tomás Cabeza de Baca dari University of California, mengatakan kepada PsyPost, telomeres adalah indeks biologis penuaan dan kesehatan sistemik.

De Baca mengatakan ada kaitan antara hubungan seksual dengan telomeres yang lebih panjang. Dia menambahkan seiring waktu, telomere singkat dapat menyebabkan penyakit degeneratif kronis dan kematian dini.

Begini Tanda Bahwa Anda Takut Untuk Berkomitmen

Penelitian sebelumnya telah menghubungkan telomere yang lebih pendek dengan peningkatan risiko penyakit, namun menemukan juga diet dan olahraga sehat dapat membantu meminimalkan risiko.

(Visited 1,227 times, 1 visits today)