Wah, Cara Bikin 6 Ramuan Bir Ini Diklaim Paling Nggak Biasa!

0
3

Ramuan bir ini terdeteksi memakai bahan yang tak wajar!

 

Bir memang paling pas sekali jadi teman di kala santai. Tapi apakah Anda tahu jika ada bir yang dijadikan menu untuk sarapan?

Waduh, pagi-pagi sudah minum bir!

Ini dicetuskan Dogfish Head’s salah satu perusahaan pembuat bir asal Amerika. Nggak hanya hadirkan menu sarapan bir, tetapi tempat ini juga dikenal sebagai pembuat bir dari bahan-bahan yang aneh.

Salah satu menu bir untuk sarapan yang pernah dirilis memiliki kadar alkohol hingga 7,4%. Bahannya pun alami, yaitu terbuat dari scrapple (jeroan babi. Duh!), kopi, sawi putih, sirup maple, gandum, susu, gula, dan applewood.

 

Wah, Cara Bikin 6 Ramuan Bir Ini Di Klaim Paling Gak Biasa!

Dilansir dari Men’s Health, presiden direktur Dogfish Head, Sam Calagione menjabarkan deretan menu baru yang diklaim paling nggak biasa dan dengan menggunakan racikan yang cukup rumit.

“Setiap bahan memainkan bagiannya,” ujar Calagione. “Penggunaan kopi dingin menjadi bahan yang berkontribusi baik dalam aroma dan rasa. Serta beberapa bahan lain yang tercampur baik sehingga menciptakan keselarasan rasa yang nggak biasa.”

Hmm, selain bi untuk sarapan, sederet ramuan teraneh ini juga eksis.

 

1

Blue Point Brewing New York Oyster Stout

Bir dengan kadar alkohol 5,5% ini memakai garam laut Long Island yang menempel pada cangkakg tiram lokal. Karena tak pakai sembarang garam, ini hanya bisa dipanen mulai dari September sampai Oktober.

 

Wah, Cara Bikin 6 Ramuan Bir Ini Di Klaim Paling Gak Biasa!

 

2

M.I.A Beer Company Babalu

Bisa dibilang ini adalah jus-bir. Berisi campuran wortel dan jahe, bir dengan kandungan 3,5% ini sama baiknya dengan ramuan bir untuk sarapan. Wah, keren!

 

Beard Beer: Bir Unik Berbahan Jenggot!

 

3

STEDJI HVALUR 2

Bir yang diluncurkan tahun lalu ini memiliki kadar alkohol 5,2%. Bahan yang digunakan cukup mengerikan, yaitu testis paus dicampur dengan pupuk hewan. Hah?

Ramuan bir ini sudah turun-temurun dan jadi tradisi di Islandia, jadi wajar saja jika penikmatnya kebanyakan orang Islandia.

 

Wah, Cara Bikin 6 Ramuan Bir Ini Di Klaim Paling Gak Biasa!

 

4

Wynkoop Brewing Rocky Mountain Oyster Stout

Ini salah satu bir yang paling ekstrim! Dengan kadar alkohol mencapai 7,5%, bir ini diproduksi dengan menggunakan 25 pon testis banteng! Gila …

 

5

Dads And Dudes General Washington’s Secret Stash

Salah satu tempat nge-bir bernama Dad and Dude Breweria yang berada di Kolorado ini,memiliki bir dengan racikan ganja di dalamnya. Ini diklaim sebagai bir pertama yang memakai salah satu jenis obat terlarang. Meski berisi empat miligram cannabinoids, minuman ini tidak akan bikin Anda ‘high’. Hehehe!

(Visited 2,086 times, 1 visits today)