Ratusan Golfer Seru-Seruan di Turnamen Fun Golf ‘Sweetest Escape’

0
15

Turnamen Fun Golf Tahunan dengan tema ‘Sweetest Escape’ terselenggara meriah pada Jumat (8/4) siang di Sentul Highland, Sentul Selatan, Jawa Barat. Sekira pukul 10 pagi, sebanyak 149 golfer dari berbagai daerah tampak telah memadati lokasi acara lengkap dengan ‘peralatan tempurnya’. 

Saat jarum jam mengarah ke angka 1, bola golf dari pukulan pertama akhirnya mengudara. Para peserta tampak sangat bersemangat kendati cuaca kala itu tak terlalu bersahabat (baca: panas). Oh ya, seperti tahun-tahun sebelumnya, Turnamen ini selalu menyemat games seru di setiap turnamennya. Jika tahun lalu ada beer master, wet cowgirl, dan dirty mermaid, kali ini, menyuguhkan permainan yang tak kalah oke, yakni POPULAR Cup dan POPULAR Poker.

Nah, setelah kurang-lebih 4 jam berpanas-panasan di padang golf, seluruh peserta akhirnya kembali ke base camp untuk meluruskan kaki sekaligus bersih-bersih. Malamnya, mereka langsung beranjak ke hall Sentul Highland untuk menikmati makan malam.

Kelar isi perut, acara puncak pun dihelat. Dinda Wine dari Miss POPULAR naik ke stage dan langsung membawakan lagu Clarity milik Zedd. Usai Dinda perform, dilanjutkan dengan kata sambutan serta ucapan terima kasih kepada para peserta dan semua sponsor yang telah mendukung turnamen Papillon Fun Golf tahun ini.

Tak lama setelahnya, MC memanggil satu persatu pemenang untuk naik ke atas panggung. Dari total 149 peserta,18 orang berhak membawa pulang tropi dan sejumlah hadiah menarik. Suasana malam makin bergairah saat perebutan door prize bergulir. Sejumlah golfer yang berhasil terpilih diharuskan melakukan dance berpasangan dengan POPULAR Angels menggunakan bantal. Peserta beruntung berhak atas satu unit motor Yamaha N-Max.

Berikut sederet keseruan Papillon Fun Golf ‘Sweetest Escape’ yang berhasil kami abadikan:

 

# Beberapa Peserta Papillon Fun Golf berfoto bareng sebelum beraksi

 

# Pukulan pertama tanda turnamen dimulai

 

# Umbrella Angels bersiap sebelum ‘berpetualang’ di Turnamen FUN Golf!

 

# Salah satu peserta mencoba memasukkan bola dalam games POPULAR Cup

 

# Meski panas, Octavia, Echa, dan Lavenia tampak bersemangat

 

# Tiga orang pemenang di Papillon Fun Golf Tournament

 

# Lavenia Cs tampil seksi dengan kostum baby doll-nya

 

# Dinda & POPULAR Angels saat tampil membawakan lagu I’m POPULAR

 

# Sejumlah golfer tengah bertarung memperebutkan door prize

 

# Inilah golfer beruntung yang bawa pulang Yamaha N-Max

Photo: Widiartono & Okie

 

 

Sampai jumpa di Turnamen Papillon FUN Golf ke-7 tanggal 7 Oktober 2016 mendatang, THE EXOTIC EAST evet! Pastikan segera Booking via Wanda +62 81294086098 atau Monic +62 87888221909 agar tidak kehabisan lagi ya…

 

 

 

(Visited 530 times, 1 visits today)