Rayakan Hari Jadi yang Pertama, GP Hotel Helat Acara Seru

0
6

Mengintip keseruan hari ulang tahun GP Hotel yang pertama!

Di tengah persaingan bisnis perhotelan di ibukota yang kian hari kian memanas, GP Hotel Mega Kuningan membuktikan diri bahwa pihaknya mampu bertahan dalam kondisi tersebut. Tentu saja, itu tak lepas dari peran tim yang senantiasa bekerja dengan solid dan sepenuh hati.

Syaokani, Executive Assistant Manager GP Hotel, saat memberikan kata sambutan.
Syaokani, Executive Assistant Manager GP Hotel, saat memberikan kata sambutan.

Jumat (9/9) kemarin, hotel yang berlokasi di selatan Jakarta tersebut menginjak usia yang ke-1 tahun. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama tersebut, pihak manajemen menghelat acara seru di markas kebanggan mereka, di kawasan Mega Kuningan menjelang petang. Sederet acara seru pun dihelat sebagai rasa syukur atas kesuksesan yang selama ini berhasil diraih.

Usai mendengar kata sambutan dari Executive Assistant Manager GP Hotel, Syaokani,  serta Direktur Utama GP TEL, Bustami Zainudin, acara dilanjutkan dengan pentas musik yang dipersembahkan oleh gabungan dari sejumlah divisi hotel yang telah berusia setahun ini. Lagu Pasti Bisa milik Citra Scholastika yang dilantunkan ketika itu sukses membuat riuh seisi ruangan.

Bustami Zainudin, Direktur Utama GP TEL, saat memberikan sambutan dalam acara ulang tahun GP Hotel.
Bustami Zainudin, Direktur Utama GP TEL, saat memberikan sambutan dalam acara ulang tahun GP Hotel.

Kelar bernyanyi ria, acara puncak dilaksanakan. Selaku tuan rumah, Syaokani memimpin prosesi pemotongan tumpeng yang saat itu disaksikan langsung oleh direksi GP TEL serta sejumlah karyawan. Kebahagian begitu terpancar selama jalannya acara tersebut.

Keriaan kembali menyeruak kala pemandu acara memutar video perjalanan Hotel GP selama setahun terakhir. Tepuk tangan dan sorak sorai karyawan GP saat itu tak ayal bikin ruangan terasa bergemuruh. Sekedar info, video yang diputar berisikan sejumlah kegiatan pegawai, mulai dari outing, perayaan tahun baru, buka bersama anak yatim, hingga yang belum lama ini diadakan, fun walk.

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Syaokani disaksikan oleh sejumlah direksi GP TEL.
Prosesi pemotongan tumpeng oleh Syaokani disaksikan oleh sejumlah direksi GP TEL.

Diungkapkan Syaokani, banyak suka-duka yang telah dilalui bersama tim selama setahun ini. Ia juga mengucapkan terima kasih pada segenap karyawan yang telah bekerja keras “Ke depannya, kami berharap agar GP Hotel bisa tetap bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Kuncinya sederhana, kami harus senantiasa mengutamakan kebersihan dan pelayanan. Ya, kepuasan tamu adalah yang utama,” ujar pria yang kerap disapa Ook ini.

Sukses terus, GP Hotel!

 

Foto: Widiartono

 

 

(Visited 283 times, 1 visits today)