Rayakan Hari Jadi, Kebun Binatang Ini Tampilkan Wanita-Wanita Seksi Bermotif Hewan!

0
4

Untuk merayakan hari jadi, tempat wisata biasanya memberikan diskon tiket masuk pada para pengunjungnya. Namun, strategi seperti itu tampaknya tak berlaku bagi sebuah kebun binatang (Sanya Color Zoo)di Cina sana.

Kebun binatang yang berlokasi Sanya Songcheng Resort, selatan Pulau Hainan, tersebut merayakan hari ulang tahunnya dengan cara yang tak biasa. Pihak pengelola menampilkan wanita-wanita seksi bermotif hewan.

Yap, pengelola Sanya Color Zoo berdalih ingin menarik perhatian para pengunjung dengan menyuguhkan keindahan kerajaan hewan lewat para wanita tersebut. Demikian dilansir Huffington Post.

Dari gambar yang beredar, para model wanita itu tampak hanya mengenakan bra dan celana pendek saja. Mereka dicat menyerupai beberapa jenis hewan semisal zebra,  cheetah, harimau, dan burung merak.

Baca juga: Saking Nge-Fans Messi, Wanita Seksi Ini Lukis Tubuh Pakai Gambar Jersey Barcelona!

Pihak Sanya Color Zoo juga mengungkapkan bahwa aksi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan hewan. Ke depannya, mereka juga berencana menawarkan pendidikan perlindungan hewan serta program-program menarik kepada orang tua dan anak-anak.

(Visited 557 times, 1 visits today)