Asyiknya Paket Makan National Day Promotion-nya A&W!

0
2

Paket kemerdekaan makanan yang asyik

 

Semangat 17 Agustus tahun ini diramaikan dengan sajian menu promosi khusus dari A&W Restaurants. Ini bikin perayaan 17-an bisa jadi lebih meriah di seluruh negeri ini.

Ya, A&W meluncurkan National Day Promotion berupa paket hemat combo terbatas, Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel dan tiga edisi desain yang terbatas Rooty Picnic Barrel. Ini sudah mulai ada di semua A&W sejak 1 Agustus 2016 lalu di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di seluruh kota Indonesia.

A&W

“Paket hemat combo Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel ini didesain khusus dua orang. Sekaligus kami mengajak seluruh rakyat Indonesia berpartisipasi merayakan kesempatan ini dengan teman-teman mereka,” ujar Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia.

A&W

Nggak cuma makan paket hemat combo yang enak, kita juga bisa pilih desain Rooty Picnic Barrel edisi terbatas yang lucu dan kocak. Barrel ini bergambar Rooty Bear, maskot A&W Restaurants, yang tengah berolahraga sepakbola, bulu tangkis dan bersepeda. Kocak!

Harga paket BFF Rooty Barrel sendiri disajikan dengan harga ekonomis mulai IDR 69,500 (belum pajak).

Oh ya, jangan lupa. Ada sesi mini coupon di site A&W Restaurants Indonesia di awrestaurants.co.id/kupondiskon dari 18 Juli hingga 31 Oktober 2016!

 

(Visited 198 times, 1 visits today)