Rekaman Video Aksi Pria Intip Celana Dalam Wanita di China Jadi Viral !

0
16

Beberapa hari lalu, aksi kurang ajar dilakukan oleh seorang pria asal China di terminal bus di kota Hefei. Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut terekam kamera tengah memotret celana dalam wanita menggunakan ponselnya.

Menurut seorang saksi mata yang merekam kejadian itu, pelaku yang kira-kira berusia 20 tahun terlihat berputar-putar di terminal selama kurang lebih 10 menit. Setidaknya, kata dia, ada 5 orang wanita yang jadi korban pelecehan tersebut. Demikian dilansir Shanghaiist.

Foto tak terpuji itu kemudian diunggah oleh saksi mata ke akun sosial medianya. Tak lama di-posting, beragam komentar pun bermunculan. Mayoritas netizen mengaku jijik dengan aksi yang dilakukan sang pria. Sementara itu, ada pula netizen yang malah kesal dengan si saksi mata.

Insiden yang kemudian menjadi viral

“Orang yang mengambil gambar ini tak lebih baik dari pelaku. Jika Anda punya waktu untuk memotret kejadian itu, kenapa Anda tak punya waktu untuk memberitahu korban atau menangkap pria kurang ajar tersebut,” tulis seorang netizen.

Kendati foto itu sudah viral di dunia maya, kepolisian China mengaku belum menerima aduan atas tindakan tersebut. Mereka (polisi) hanya memastikan akan mencari pelaku dan memperketat pengawasan di kawasan itu. Jika memang terbukti bersalah, kata seorang petugas, pelaku bisa ditahan selama 5 hari.

Baca juga: Celana Dalam Pria Ini Selain Bikin Hangat Juga Bergaya Unik!

Tahun 2013 lalu, pemerintah China sempat mendapat kecaman setelah sebuah pusat perbelanjaan membangun jembatan yang terbuat dari kaca. Menurut investigasi kepolisian setempat, jembatan kaca tersebut mempermudah para pria untuk mengintip celana dalam wanita yang tengah melintas.

(Visited 4,409 times, 1 visits today)