Reporter Ini Benaran Total Sampai Harus Tak Pakai Baju Saat Wawancara!

0
20
rerpoter tak pakai baju

Carli Bei dari “Naked News” rela tak pakai baju saat melakukan wawancara dengan anggota komunitas swinger di Jamaika.

 

Reporter baik di media online, cetak, radio, televisi itu salah satu tugasnya mencari informasi dengan melakukan wawancara.  Wawancara biasanya dilakukan dimana saja. Pakaiannya pun formal atau non-formal tidak sampai telanjang seperti yang dilakukan oleh reporter yang satu ini.

Reporter bernama Carli Bei ini total melakukan wawancara sampai harus menanggalkan pakaiannya.

Kok bisa sihhhhh?

Ya, Carli Bei mengatakan aksi telanjangnya itu merupakan bagian dari pekerjaannya. Dia melakukannya saat mewawancarai pasangan di komunitas swinger di resort Hedonisme II, Negril, Jamaika.

reporter tak pakai baju

Carli meminta satu pasangan swinger bercerita soal pengalamannya tidur dengan orang lain. Mengambil pendekatan real-time, Carli berkata,  “Saya bertanya soal apa yang mereka sukai dan tidak sukai. Bagaimana dengan pasangannya dan sebagainya.”

Ini Dia Festival Api Yang Pesertanya Banyak Setengah Telanjang!

Dia juga bertanya soal pengalaman tak mengenakkan yang pernah dialami para pasangan swinger saat semuanya tak berjalan seperti yang mereka bayangkan.

Seorang pria yang diwawancarainya berkata, “Pernah saya bertemu dengan satu pasangan di sebuah bar. Dua jam kami berbicara dan sepakat kembali ke rumah untuk bersenang-senang.”

reporter tak pakai baju

Tapi semuanya berubah saat telepon berdering dan langsung pergi dari hadapannya. Pasangan swinger itu juga ditanya Carli mengenai alasan kenapa menjadi swinger.

Kacau, Pramuniaga Cantik Ini Diminta Jualan Bertelanjang Dada!

Seorang pria mengaku bosan dengan kehidupan pernikahannya dan monogami. Menikah membuatnya lupa akan kegembiraan pada hal-hal baru.

Sementara yang wanitanya mengatakan swinger adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Menurutnya hal itu wajar dilakukan, tapi butuh waktu untuk melakukannya.

Stasiun TV Kanada Naked News ini memang dikenal dengan host plus reporternya yang nekat berani.

(Visited 475 times, 1 visits today)