Wah, di Restoran Ini Ada Larangan Bawa Pasangan! yang Jomblo Merapat..

0
7
Wah, di Restoran Ini Ada Larangan Bawa Pasangan! yang Jomblo Merapat..

Tahukah Anda jika ada rumah makan yang melarang pengunjungnya datang bersama pasangan di malam Natal?

 

Meski terdengar aneh, tapi itulah kenyataannya. Restoran itu bernama Pia Pia, lokasinya berada di Jepang. Bahkan, pihak restoran memasang tanda larangan membawa pasangan di dekat pintu masuk. Bunyinya,”Kami akan menolak pasangan yang datang pada 24 Desember. Tak ada pengecualian”.

Lantas, apa alasan pengelola menerapkan kebijakan unik tersebut? Ternyata, manajemen ingin membuat para pengunjung yang hidup seorang diri merasa nyaman di malam Natal, saat dimana banyak orang menghabiskan waktu bersama sanak saudara atau orang terdekat.

Inilah 4 Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood, Ada yang Hanya 55 Jam Saja Lho!

Apa Alasan Restoran Itu?

Takashi Kyozuka mengatakan, banyak orang yang menganggap hal ini sebagai lelucon. Tapi, lanjutnya, pada akhirnya kami menyadari bahwa ketika seseorang kesepian di malam Natal, orang tersebut akan sangat mudah merasa sedih.

“Tak hanya itu, melayani sepasang kekasih juga akan mempengaruhi moral para staf kami yang harus bekerja di malam Natal” tambah sang pemilik restoran ini.

Kyozuka juga menjelaskan, meski Natal sebenarnya tidak dirayakan secara resmi di Jepang, namun banyak pasangan muda yang telah mengadopsi hari raya ini dan memanfaatkannya untuk bertukar kado atau sekedar makan malam bersama.

Ingin Merekam Adegan Bercinta atau Sex Tape? Boleh Dicoba Asalkan…

Kedepannya, pengelola juga berencana akan membuat larangan serupa di Hari Kasih Sayang. Kata Kyozuka, “Saat Valentine, kami melarang para pengunjung untuk datang seorang diri. Mereka harus datang membawa pasangan agar tak mengganggu momen romantis pasangan lain yang sedang bersantap”. Nah, Jadi tenang kan mblo malam Natal di restoran itu?

 

Daripada sendirian nggak jelas di malam Natal mending POPle install aplikasi POPULAR NOW, banyak Artikel yang Menarik, Foto Model-Model Kesayangan kamu dan pastinya Video-Video POPULAR yang paling Hot! Jadi langsung klik disini ya POPle.. 

(Visited 44 times, 1 visits today)