Restoran Unik dan Ekstrim Ini Diperuntukkan Buat Kalian yang Bernyali!

0
4
bernyali

Bosan berkunjung ke restoran di tengah kota yang begitu mainstream? Restoran Unik dan Ekstrim Ini Diperuntukkan Buat Kalian yang Bernyali!

Kalau POPle memiliki jiwa petualang, bisa dan harus banget nih tahu restoran-restoran yang terbilang cukup ekstrim dan unik lain daripada yang lain. Mulai dari gunung berapi sampai di pulau terpencil,. Ya, restora-restoran ini memang hadir untuk mereka yang punya nyali.

Ini dia spot restoran dengan konsep paling unik dan ekstrim yang mesti kalian coba:

1. Dinner in The Sky

POPle pengen ngerasain gimana rasanya menyantap hidangan di ketinggian hampir menyentuh langit, kalian bisa ikutan nih event yang awalnya ada di Belgia dan sudah fitur di 45 negara. Dinner in the Sky menyajikan hidangan dan pengunjung menyantapnya sambil duduk melayang di langit menggunakan crane. Gila ekstrim banget deh!

Dua Restoran Ini Juga Hadirkan Pramusaji Seksi. Selain Hooters!

2. Huashan Teahouse

Berlokasi 2133 meter di atas permukaan laut, Huashan Teahouse menyajikan salahh satu teh terbaik di dunia. Tapi sebaiknya, kalau POPle bukan hiker berpengalaman, jangan coba-coba menaiki Heavenly Stairs untuk sampai di teahouse yang satu ini. Tapi buat yang punya nyali dan bisa sampai di sana, kalian akan dijamu dengan tradisi upacara teh di candi Taoist kuno. Wah seru abis sih!

3. El Diablo

Hidangan yang dimasak menggunakan api kompor sih udah biasa. Dimasak dengan api gunung berapi baru ekstrim! Ini baru luar biasa, di El Diablo, daging dibakar langsung di atas lubang yang di dalamnya terdapat magma cair. Tapi jangan khawatir, status gunung berapinya dorman kok.

4. The Rock

Berlokasi di pasir putih Zanzibar, spot yang satu ini mungkin terlihat seperti gubug biasa. Namun sesampai di sini, POPle bakal bisa menyantap seafood yang sangat fresh langsung dari Samudra Hindia.

Wow, Anda Bisa Makan Gratis Bila Bugil di Restoran Ini!

5. Thrihnukagigur Volcano

Di tempat ini kalian bisa menikmati hidangan dalam gunung berapi dan mesti melewati ekspedisi Iceland yang ekstrim. Dalam perjalanan ini POPle akan diterbangkan dengan helikopter pribadi ke gunung berapi Thrihnukagigur, lalu akan menyantap gourmet picnic di lokasi yang dalamnya 141 meter. Wah, memang ekstrim sih.

Punya nyali? Dateng aja ke restoran-restoran di atas!

(Visited 118 times, 1 visits today)