Hah? Rudal Kesayangan alias Mr.P Pakai Baju Halloween?

0
0

Sebenarnya tak mesti pas Halloween saja, bisa jadi Mr.P bisa pakai ‘baju’ rajut ini buat kapanpun dan dimanapun. Setidaknya Mr.P jadi anget!

 

Siapa bilang tubuh kita saja yang bisa pakai baju? Apalagi bisa pakai baju atau atribut Halloween. Mr.P alias rudal kesayangan pun bisa juga pakai atribut Halloween, loh!

Seperti?

Sebut saja baju Halloween Mr.P ini ‘vampenis’ atau apapun, tapi pastinya Mr.P jadi terlindungi dari apapun di hari Halloween ini.

 

Baju Mr.P ini bikin anget dan aman?

 

Ssst, Lihat Uniknya 5 Bentuk Sex Toy Paling Asing di Mata Ini!

 

Ya, Camsoda yang jadi platform situs kamera dumay gencar berpromosi ‘baju’ rajutan mirip kaus kaki untuk Mr.P! Sebutan mereka: ‘Penis puppets’ alias boneka penis atau Mr.P. Pas di momen Halloween! Haiya …

Lalu apa sih tujuannya sampai harus dandani Mr.P pakai boneka Mr.P ini? Toh penis kan aman-aman saja pada tempatnya dan nggak akan dikejar-kejar jadi mangsa di malam Halloween ini.

Vampenis?

 

7 Cara Aman Menggunakan Mainan Seks

 

Untuk itu kita buka saja ‘product description’nya, yang berbunyi: “Sekarang, cowok pun bisa kelihatan keren dan bergaya dengan cara ‘trick or treat’ mereka dengan penis’ Oh la la… Hanya itu saja. Jadi cuma buat seru-seruan aja nih!

 

Hati-Hati, Kedapatan Bawa Mainan Seks di Area Wisata Ini Bisa Dipenjara!

 

Baju rajut Mr.P ini sendiri tersedia dari yang berbentuk buah-buahan, ikan hiu, ular (Pastinya nih!), gajah (tentu!), bahkan ada yang bentuknya mirip Drakula alias vampir segala! Dan entah kenapa Camsoda nggak pakai istilah ‘vampenis’ seperti yang disebut di atas. Hahaha!

Serunya, baju rajut rudal kesayangan ini tersedia dalam dua ukuran, ada yang standar – untuk semua jenis Mr.P kebanyakan, dan ada yang XL – untuk Mr.P yang berukuran besar.

Ck ck ck!

 

Ah, pastinya untuk perlakuan yang pas untuk Mr.P masih ada di dalam POPULAR NOW ini nih. Buruan download, POPle!

 

 

 

 

berbagai sumber

foto istimewa

(Visited 228 times, 1 visits today)