Saatnya Vote Superheroine Andalan!

0
8

Suka-tak suka, perempuan di era sekarang jauh lebih ganas! Ganas dalam artian: mereka super melakukan pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya didominasi kaum pria. Contoh sepele, jadi seorang atasan alias bos, sudah dilakoni para kaum hawa. Hitung saja berapa banyak perempuan yang jadi atasan!

Di area hiburan khayalan, eksistensi karakter-karakter wanita super pun makin mantap berpijak. Sebut saja ada Supergirl, Princess Leia, Elektra, Lara Croft dan Catwoman. Tak mesti punya kekuatan super tapi fisik mereka yang kuat jadi poin kalau mereka adalah ‘wanita super’ yang fantastik.

Sekarang hadir 5 perempuan funtastic karena mereka punya ‘kekuatan super’ masing-masing yang bisa menghipnotis Anda hingga masuk ke area fun tak terhingga. Dan inilah Funtastic Five!

Lima perempuan Funtastic Five bergelar Miss Popular ini bakal merebut tahta MISS POPULAR 2015, masing-masing dengan pesona super funtastic-nya sendiri.
Lihat saja Nadine yang beraksi bak Lara Croft. Lalu Echa Frauen yang mantap dengan aura Princess Leia. Terus, kostum seksi Supergirl menjadikan Novia begitu terasa super funtastic di mata. Belum lagi bara panas Rhere Valentina sebagai Elektra dan Putri Zairah sangar tapi funtastic mengadopsi aura Catwoman!

Dukung dan vote mereka

VOTE dan SHARE melalui popular-world.com atau SMS ke 99511 dengan tariff Rp 2.200/sms (khusus pengguna XL, TELKOMSEL dan Indosat) sebanyak-banyaknya. Vote via www.popular-world.com dapat dilakukan dengan cara join menjadi membership kami. Setiap tiap Free membership berhak mendapatkan suara dan hanya bisa melakukan sekali vote. Namun, jika terdaftar sebagai Premium membership Anda punya nilai vote sebanyak 100 suara. Kemudian, untuk Gold membership nilai vote Anda sebanyak 500 suara.
Plus, jangan lupa yang paling spesial. Vote para finalis Miss POPULAR Grand Finale 2015 lewat POPULAR App.

 

 

(Visited 167 times, 1 visits today)