Sadis! Suami Ini Restui Istrinya Melayani 2.700 Pria

0
7

Memiliki suami harusnya menjadi suatu kebahagiaan bagi seorang istri. Selain sebagai kepala rumah tangga, peran suami pastinya juga sebagai tumpuan untuk istri dan anak-anaknya. Hal-hal seperti menafkahi, melindungi dan membahagiakan keluarga, rasanya sudah bukan hal yang harus diingatkan lagi jika seorang pria memilih untuk menikah.

Namun, miris sekali. Seorang pria asal Perancis telah tega memaksa istrinya untuk memuaskan nafsu para pria dalam kurun waktu empat tahun. Tak tanggung-tanggung, jumlah pria yang sudah menggagahi sang istri mencapai 2.700 laki-laki.

Hasilkan ratusan juta dari menjual istri

Menurut pengadilan di Meaux. Suami yang berumur 54 tahun tersebut, diduga memulai bisnis mesumnya di tahun 2011 dan sejak saat itu ia berhasil mengeruk 5.000 pound sterling atau sekitar Rp 106 juta per bulan dari hasil istrinya yang melayani pelanggan.

Menurut kabar dari Le Parisien. Sang suami telah mendaftarkan istrinya yang berumur 46 tahun ke empat website prostitusi berbeda sekaligus. Dan ia pun mengatur komunikasi dengan pelanggannya via sms atau e-mail.

Dalam kurun waktu sehari, sang suami bisa menerima tiga pria sekaligus yang ingin bercinta dengan istrinya di rumah mereka. Ironisnya sang suami terkadang membawa anak mereka yang baru berusia lima tahun untuk duduk di mobil sementara istrinya melayani nafsu pelanggannya.

Menurut Emmanuel Dupic, seorang jaksa pengadilan kota, “Suami itu mempraktekkan kuasa pada istrinya secara psikologis. Dia harusnya berhenti memaksa istrinya melayani kebutuhan seks laki-laki lain yang terkadang bahkan bisa sangat kasar,” ujarnya.

Akhirnya kepolisian menangkap pasangan ini, namun hanya sang suami yang akan dikenakan hukuman dengan tuduhan mucikari dan harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

Walau di Perancis prostitusi dilegalkan, namun tetap tak baik jika menjadikan keluarga sebagai budak seks.

(Visited 1,111 times, 1 visits today)