Sadis, Wanita Ini Gigit Kemaluan Pacarnya !

0
1

Seorang pria asal Oklahoma, Amerika Serikat, mendatangi kantor polisi wilayah Tulsa untuk melaporkan Amber Ellis (31) yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Usut punya usut, sang pria yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku hampir saja kehilangan kemaluannya akibat digigit oleh Amber.

NY Daily News melansir, kejadian bermula ketika kedua pasangan itu menuju perjalanan pulang setelah minum-minum. Dalam perjalanan, mereka terlibat percekcokan yang mana sang pria kabarnya mengatakan bahwa Amber sangat payah karena melarat.

Pertengkaran itu pun berlanjut hingga di rumah. Merasa tak terima oleh tudingan yang dilontarkan sang pacar, Amber pun melakukan aksi nekat dengan menggigit penis kekasihnya yang sedang tertidur pulas di sofa.

Kepada pihak kepolisian Tulsa, sang pria menjelaskan bahwa dirinya sempat melawan saat mendapati Amber tengah melangsungkan perbuatan keji itu. Namun, kata dia, Amber langsung menghantam kepalanya menggunakan laptop.

Akibat kejadian itu, pria malang tersebut harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.  Selain diberikan jahitan di bagian penisnya, pria itu juga mengalami luka di bagian kepala, wajah, leher, tangan, dan lututnya.

Amber lantas ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan kekerasan menggunakan senjata berbahaya. Tak hanya itu, menurut salah seorang petugas, ia juga dikenakan sanksi membayar denda sebesar 45.000 US dollar.

 

(Visited 162 times, 1 visits today)