SAHH !! Sesi Speed Dating Spica Runaway Resmi Dimulai Hari Ini !

0
2

Senin (16/5) pagi, Spica Runway kembali bergerak melanjuti fase StartUp Screening and Competition. Kali ini keenam Foxy Tech Ladies, Puput Carolina, Putri Zairah, Hani Putri, Novia Aurellya, Dea Alexa dan Lavenia Oviola dipertemukan langsung dengan Top Six StartUp terpilih yaitu, Barber Ranger, Lumi Glass, Kostoom, Antik Mebel, ALim dan Pedava.

“Tak kenal, maka tak sayang”, ungkapan tersebut pas sekali dengan aktivitas kali ini, Speed Dating. Ini bukan ajang cari jodoh ya. Pagi ini di Estubizi Business Center, Jakarta Selatan, para Foxy Tech Ladies unjuk diri dihadapan keenam StartUp, begitu pun sebaliknya.

 

Sesi speed dating

Mereka memiliki waktu untuk saling berkenalan, menjelaskan konsep usaha dan bertukaran pikiran. “Saat tadi aku perkenalkan diri dan bisnis properti yang mau aku kembangkan di hadapan StartUp, rasanya nervous banget. Karena lawan bicara aku orang-orang hebat dan kreatif,” pungkas Zairah.

Hmm, kendati demikian semua berjalan lancar. Nah, mau tahu selengkapnya seperti apa ajang cari partner bisnis di Spica Runway The Brightest StartUp Competition kali ini? Simak bidikan yang berhasil tim Popular abadikan

 

#1 Sebelum presentasi foto dulu. Duh, Lave serius amat ya…

 

#2 Putri Zairah yang berusaha maksimal ketika menjelaskan tentang minat bisnis propertinya.

 

#3 Seru nih! Para StartUp dan Foxy Tech Ladies, satu menit bergiliran untuk saling kenal.

 

#4 Diskusi antara StartUp dan Foxy Tech Ladies untuk saling bertukar ide dan merancang strategi.

 

#5 Seriusnya Lave berdiskusi dengan Lumi Glass.

 

Kami pun sempat menemui salah satu StratUp, Edo. R Rahman dari Barber Ranger. Ia memiliki usaha jasa potong rambut berbasis mobile app. Konsepnya sangat kreatif, POPle bisa meminta Edo untuk datang ke lokasi POPle untuk pangkas rambut. Jadi, gak usah capek ke salon atau antri lama.

 

 

Edo pun mengatakan, “Spica Runaway sangat menarik dan membantu untuk para StartUp baru. Kita sangat butuh akses ke investor dalam mengembangkan StartUp dan ini bisa mengakomodir kebutuhan kita akan ilmu. Dengan adanya Spica Runaway ini menjadi pelengkap, kita jadi tahu bagaimana cara mengembangkannya. Karena sebaik-baiknya ide jika dieksekusi dengan buruk itu gak akan berhasil. So, dengan Spica Runaway kita akan jauh lebih baik lagi,” tutur Edo.

Wah, keren ya! Masih muda berjiwa pengusaha dengan segala ide menarik dan kreatif. Dalam pengumuman akhir pun, dipertemukanlah partner bisnis antara StartUp dan Foxy Tech Ladies. Itu adalah Hani – Barber Ranger, Lavenia –Lumi Glass, Novia – Kostoom, Zairah – Antik Mebel, Puput – Alim dan Dea – Pedava.

Selamat ya dan berjuang terus bersama partner demi majunya usaha anak muda!

(Visited 239 times, 1 visits today)