Sambut 2016 New Ertiga Dreza Tampilan Penuh Gaya

0
0

Sadarkah Anda dalam sehari berapa lama waktu yang digunakan dalam kendaraan pribadi? Coba diingat kembali, mulai dari rutinitas di saat matahari terbit hingga terbenam. Dari wajah yang semula ‘kece’ hingga menjadi ‘loyo’. Terbayang berapa jam waktu yang digunakan di mobil dalam sehari, terlebih jika macet. Duh! pasti lama sekali.

Wajar saja jika ada istilah ‘Mobil adalah rumah kedua’. Namun apa itu senyaman rumah sesungguhnya? Bisa jadi. Tak ada yang tak mungkin jika Anda berada di dalam Suzuki New Ertiga Dreza.

Mengawali tahun baru 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru dalam jajaran Keluarga NEW ERTIGA. Kamis (7/1) malam, berlokasi di X2 Lounge, Plaza Senayan, berbagai varian tertinggi dengan tampilan baru di Keluarga NEW ERTIGA unjuk gigi dihadapan khalayak.

Melaju dengan nyaman penuh gengsi

Mobil adalah cerminan pemiliknya, terinspirasi dari kata Dress Up, NEW ERTIGA DREZA merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial. Selaras dengan tagline-nya yaitu “Everyday is New”, NEW ERTIGA DREZA berkomitmen menjadikan hari-hari penggunanya semakin nyaman dan menyenangkan.

Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih yang dimiliki oleh NEW ERTIGA DREZA. Mobil ini dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan ponsel pintar berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.

Tidak hanya itu tampilannya yang elegant dan luxury menghadirkan suasana berbeda di setiap kesempatan yang menjadkannya top of class. Pantas saja jika pengguna tidak akan kehilangan pesonanya dengan mobil ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), “Peluncuran New ERTIGA DREZA ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikannya lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” tutur Makmur.

Hadir dalam empat varian warna unggulan meliputi; Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White dan Pearl Twilight Violet (khusus New Ertiga Dreza GS) mobil penuh gaya ini oke diajak meluncur. Harga pada setiap tipe  New Ertiga pun berbeda, untuk New Ertiga Dreza MT dijual Rp 216.900.000, New Ertiga Dreza AT Rp 229.500.000. Sementara untuk tipe New Ertiga Dreza GS MT Rp 223.900.000, New Ertiga Dreza GS AT Rp 236.500.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bagaimana? Tahun baru meluncur dengan yang baru. Segera miliki!

(Visited 165 times, 1 visits today)