HAH, Saus Keringat Wanita Ini Bikin Pria Gagal Paham?

0
2
saus keringat wanita2

Jepang adalah negeri yang aneh. Baru-baru ini, waralaba ayam goreng bernama Tenka Torimasu meluncurkan ciptaan unik,  yaitu saus keringat wanita.

 

Dengan sekitar enam cabang di Jepang, Tenka Torimasu dikenal karena karaage ayam alias potongan daging ayam paha tanpa tulang yang digoreng dengan sempurna. Keistimewaan lain yang mereka tawarkan adalah berbagai macam saus seperti wasabi, mayones, cabai manis, kari keju dan plum Jepang.

Sekarang, mereka menambahkan rasa baru yang aneh, saus keringat wanita! Ya, tentu saja rasanya tidak terbuat dari keringat wanita.

Rocket News 24 melaporkan Tenka Torimasu ingin memastikan saus keringat mereka terasa seperti keringat wanita muda yang bekerja keras menjadi penyanyi idola yang sukses.

saus keringat wanita

Mereka ingin meniru keringat yang diekskresikan oleh anggota kelompok Kamen Joshi. Kamen Joshi terdiri dari 3 subkelompok yang masing-masing kelompok berkonsentrasi pada genre musik yang berbeda.

Malu Suka Keringatan? Sikat 5 Cara Cegah Banjir Keringat Ini!

Dari 3 subkelompok tersebut, musik Alice Juban adalah campuran metal dan rap sementara Steam Girls kebanyakan menyanyikan lagu pop-rock. Sedangkan untuk Armour Girls, mereka menggabungkan unsur-unsur musik rakyat Irlandia dan Celtic. Ditotal, ada 17 gadis di Kamen Joshi.

Anna Tachibana dari Alice Juban mengatakan kepada pers bahwa saus keringat Ini adalah kelahiran karaage yang telah diimpikan orang.

Terungkap, Keringat Pria Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Wanita!

Hanya saja keringat ini sebenarnya tidak terbuat dari keringat sesungguhnya. Pencipta hanya meniru rasa dengan menggunakan bahan makanan.  Mau tahu apa isinya? Saus khusus itu adalah campuran garam, jus lemon dan keju.

Tak perlu dikatakan lagi, banyak netizen langsung bingung dengan saus super aneh namun kreatif ini.

 

Aneh-aneh saja ya POPle demi mendongkrak jualannya?

 

(Visited 1,011 times, 1 visits today)