Bidadari POPULAR ‘Sidak’ ke SD Advent Sauwandarek Raja Ampat

0
5
raja ampat

Bidadari POPULAR Putri Zairah dan Ismi Melinda Melakukan Kunjungan Seru ke SD Advent di Desa Wisata Sauwandarek Raja Ampat, Papua Barat.

Ada yang spesial di hari Jumat (24/3) siang. Ya, di hari itu sekolah dasar yang berada di Desa Wisata Sauwandarek, Raja Ampat itu dikunjungi oleh dua bidadari POPULAR yakni, Putri Zairah dan Ismi Melinda.

Kedatangan Zairah dan Ismi mendatangkan keceriaan dan gelak tawa dari para murid, suasana sangat cair dan menyenangkan. Setelah sesi perkenalan dengan bahasa Inggris, acara berlanjut dengan bernyanyi bersama disambung latihan catwalk dari Zairah. Sesi ini berjalan dengan penuh canda tawa. Raut keceriaan anak-anak terlihat sangat ekspresif. Yang bikin seru lagi, Ismi ambil giliran mengajar pencak silat!

5 Spot yang Wajib Disinggahi Saat Plesiran Ke Raja Ampat!

Nah, kalau kamu mau tahu apa lagi kegiatan bidadari POPULAR saat berkunjung ke SD Advent Sauwandarek Raja Ampat, intip aja foto-foto berikut ini:

Penuh tawa dan canda, Putri dan Ismi berkenalan dengan murid SD Advent Sauwandarek Raja Ampat.

Putri Zairah mengajarkan fun catwalk bersama para murid SD Advent Sauwandarek Raja Ampat

Lihat nih gaya Ismi saat mengajarkan beberapa gerakan dasar pencak silat. Ciiaatt.. 

 

Sebelum pulang..saatnya wefie bareng siswa SD Advent Sauwandarek Raja Ampat.. cheese….

raja ampat

Dan akhirnya sidak ke SD Advent Sauwandarek Raja Ampat bersama dua bidadari POPULAR ditutup dengan foto bersama.. Sampai jumpa lagi adik-adik…

Photo: Faisal Rahim

(Visited 399 times, 1 visits today)