Sebelum Voting, Yuk Kenalan Lagi Sama Para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018

0
20
grand finale

Gaung babak Grand Finale Miss POPULAR 2018 sudah di depan mata. Kalian jagoin siapa? Sebelum Voting, Yuk Kenalan Lagi Sama Para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018

Rangkaian Miss POPULAR selama tahun 2018 sudah melakoni kelima batch nya. Dimana tiap batch ada satu pemenang yang siap beradu lagi di fase Grand Finale Miss POPULAR 2018. Ya, lima pemenang yang jadi juara di batch mereka masing-masing, siap bersaing demi satu tahta tertinggi yakni gelar Miss POPULAR 2018.

Adalah Nadine Azzura pemenang dari batch 1 (Next Top Model), Putri Juby peraih mahkota batch 2 (Voice of Angels), Vieranni yang eksis sebagai juara batch 3 (Social Media Celebrity), Kimberly Irene si cantik yang menjadi peraih gelar batch 4 (DJ Hunt) dan Valenska Yuditha dengan mahkota kemenangannya di bath 5 (Dance Challenge) yang siap bersaing merebut mahkota Miss POPULAR 2018.

Kelima finalis tersebut telah menjalani masa-masa karantina yang penuh dengan kegiatan super positif agar mereka tidak hanya siap menjadi seorang model yang bertalenta tetapi juga smart dalam berbagai hal.

Keseruan Malam Terakhir Karantina Finalis Miss POPULAR 2018

Nah, ada yang belum kenal sama kelima finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018? Sebelum bingung karena belum kenal, yuk kenalan sama mereka.

1. Nadine Azzura -Miss POPULAR ‘Next Top Model’

“Buat aku, perjuangan itu adalah seni. Karenanya perjuanganku di babak Grand Finale Miss POPULAR ini harus punya seni yang indah dong, hehehe

2. Putri Juby – Miss POPULAR ‘Voice of Angels’

“Dari dulu aku percaya dengan mimpi aku hingga terwujud, dan kini aku ingin mewujudkan sekali lagi mimpiku dengan memenangi babak Grand Finale Miss POPULAR.

3. Vieranni – Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’

“Banyak hal yang biasa aku lakuin di dalam hidupku, tapi setelah mengikuti ajang Miss
POPULAR benar-benar mengubah jalan hidup dan tujuanku”

4. Kimberly Irene – Miss POPULAR ‘Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt’

“Aku kini bisa menjalani karir impianku sebagai DJ setelah mengikuti Miss POPULAR, dan selangkah lagi meraih mahkota Grand Finale Miss POPULAR, hehehe

5. Valenska Yuditha – Miss POPULAR ‘Dance Challenge’

“Aku akan berjuang sekuat tenaga untuk tampil sebaik mungkin di babak Grand Finale Miss POPULAR nanti, seperti memperjuangkan hubunganku denganmu, hahaha

Nah, udah pada kenal dan pantengin wajah mereka masing-masing kan? So, pastikan kalian semua kasih dukungannya ke jagoannya masing-masing. Dan jangan lupa juga, ikutin aksi mereka pada rangkaian Roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2018 “Fairy Tales” Bring your fantasy to the next level..

(Visited 1,122 times, 1 visits today)