Sederet ‘DJ Wangi’ Ini Siap Segarkan DWP 2015!

0
0

Jumat (11/12), Djakarta Warehouse Project 2015 akhirnya mengudara. Telah cukup lama dinanti, rasanya terbayar sudah ya. Pastinya tak terbayangkan bagaimana dua malam Anda digempur habis-habis oleh deretan DJ ternama.

Sederet DJ hits seperti: Andrew Rayel, Jack U, Armin Van Buuren dan lain-lain sudah menunggu Anda di DWP 2015, tepatnya di JIexpo Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya DJ macho yang menanti, deretan DJ cantik dan seksi pun sudah siap dengan segala ramuannya untuk menghibur Anda. Hmm… sebelum terhipnotis lebih dalam, kulik sedikit yuk tentang deretan DJ cantik pengisi DWP 2015 di bawah ini.

 

#Patricia Schuldtz

Dinobatkan sebagai Dj seksi, pastinya Anda setuju dong? Bukan hanya tampilannya saja yang bikin jantung naik turun, skill Patricia dalam meng-mix nada juga mampu membuat crowd terhipnotis dengan ramuan music mix-nya. Berawal dari keisengannya bermain turn table dan deretan plat milik teman sekamarnya, siapa sangka jika takdir membawanya sebagai DJ yang piawai menghidupkan suasana.

 

#Tiara Eve

Pernah satu projek dengan Patricia Schuldtz, DJ yang berpenampil tomboy ini dikenal sangat handal dalam meramu musik. Wanita yang mulai merintis karir sejak duduk di bangku SMA tersebut memang tak bisa diremehkan. Dibalik namanya yang manis, DJ Tiara ternyata merupakan sosok wanita yang ngga pantang menyerah dan tahan banting. Ini terbukti dengan hasil karya single-nya yang berjudul ‘Takin Over’ yang membuktikan pada pada dunia usaha kerasa Tiara Eve. Keren bukan?

 

#Ninda Felina

Manis bukan? DJ yang jago dalam memainkan Techno Mix ini ternyata sangat peduli dengan alam, ini terbukti dengan terpilihnya ia sebagai host film dokumenter pendek yang diproduksi Greenpeace Indonesia pada tahun lalu. Wow! Tak disangka bukan? Dibalik keahliannya dalam memutar-mutar piringan hitam, wanita asal Lampung ini juga peduli lingkungan. Keren!

 

#Apsara

Tak henti-hentinya memikat para partygoers, itulah aksi DJ Apsara. Mulai dari Tokyo ke San Francisco dan sekarang ke Jakarta. Wanita berwajah oriental ini lihai dalam meramu aliran musik trance dan progressive dengan sentuhan psychedelic yang pastinya akan membuat Anda kecanduan. Wow! Terbayang bagaimana pecahnya aksi DJ Apsara di DWP 2015.

Ahhh… sudah ngga sabar? Segera merapat ke Djakarta Warehouse Project 2015. Catat 11 – 12 Desember 2015, di Jiexpo kemayoran!

 

Berbagai sumber

Foto : Istimewa

 

(Visited 381 times, 1 visits today)