Mana Lebih Sakti: Aquaman, Cyborg, The Flash, Wonder Woman atau Batman dalam Justice League?

0
1

Justice League menggeber lima pahlawan super alias superhero. Masing-masing punya kekuatan super. Mana yang lebih sakti?

 

Gelaran Justice League memang menggeber lima sosok manusia super langsung: Batman, The Flash, Cyborg, Aquaman dan Wonder Woman. Mana yang lebih super?

Yuk kita kulik satu-satu:

 

KEKUATAN CYBORG

Victor Stone aslinya lumpuh total. Berkat ayahnya, Silas Stone yang ilmuwan STAR Labs, tubuh Victor diamputasi dengan berbagai mesin sehingga dirinya masih bisa hidup. Serunya, tubuh Victor sebagai Cyborg selalu bisa di-upgrade, sehingga ia punya segala jenis kekuatan termasuk terbang selain bisa mengendalikan segala sesuatu yang berbau mesin!

 

Hati-Hati! Kekuatan Supergirl Ala Grace Bikin Terkapar Pasrah

 

KEKUATAN AQUAMAN

Aslinya, Aquaman adalah urban legend hingga akhirnya ia diculik dan dikurung Lex Luthor. Senjata terhebatnya adalah trisula alias Trident of Poseidon. Sebagai sosok setengah manusia-setengah Atlantis, Aquaman alias Arthur Curry bisa bernafas dalam air dan di darat. Kulitnya sulit ditembus apapun.

 

Asyik! Wilona Ingin Selamatkan Mereka yang Tertindas

 

KEKUATAN THE FLASH

Dalam Justice League versi layar lebar, plot The Flash bisa jadi metahuman alias manusia super berbeda dengan kisah-kisah sebelumnya. Pastinya nih, Barry Allen punya kekuatan lari secepat cahaya yang hanya bisa diadu dengan kekuatan terbang Superman.

 

Wusss! Aksi The Flash Ala Fla Puteri Benar-Benar Cepat Bikin Segar

 

KEKUATAN BATMAN

Batman alias Bruce Wayne memang punya ‘kekuatan super’ tapi berupa ketahanan daya tahan fisik dan kehebatannya bertarung cepat. Apalagi kalau bukan karena ilmu yang didapatnya dari League of Shadows. Pastinya nih, doi lebih punya kekuatan di sederet teknologi canggih, seperti Batmobile dan Batwing!

 

Awas! Gebrakan Misterius Batgirl ala Icha Michelle

 

KEKUATAN WONDER WOMAN

Meski ramping nggak berarti ia tak kuat. Itulah Wonder Woman, putri kerajaan Amazon. Sekali anggap enteng, langsung kita bakalan semaput karena kekuatan supernya terletak pada ketahanan fisik, paduan gelangnya, tiara, dan lasso of truth yang bikin semua orang jadi jujur!

 

Duar! Terjangan Wonder Woman ala Irene Agustine Sakti Menghipnotis

 

Justice League cuma ada di layar lebar, tapi Justice League versi Miss POPULAR eksis di dunia nyata, loh!

 

 

Ada Irene Agustine sebagai Wonder Woman, Fla Puteri sebagai The Flash, Wilona Asheera sebagai Green Lantern, Grace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka pun bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017), Bandung (18 November 2017), Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 115 times, 1 visits today)